Trailer Baru Final Fantasy 7 Remake Dan Jadwal Perilisan Kini Terungkap!

in ,

Berkat beberapa tweet mencurigakan dari Square Enix. Dikabarkan bahwa kita akhirnya akan mendapatkan trailer baru Final Fantasy 7 Remake selama streaming State of Play hari ini.

Ternyata, desas-desus itu benar, ketika Sony dan Square Enix akhirnya merilis trailer baru untuk game yang telah lama ditunggu-tunggu, memamerkan gameplay dan menjanjikan akan rilis pada bulan Juni 2019.

Trailer Final Fantasy 7 Remake Kini Terungkap!

Trailer final fantasy 7 remake

Trailer Final Fantasy 7 Remake menunjukkan dari daerah awal permainan, memberikan penggemar tampilan baru pada saat pertama Cloud bertemu Aerith. Ini juga menunjukkan Cloud dan Barret berhadapan dengan Sephiroth, penjahat Final Fantasy 7 yang terkenal.

Untungnya bagi mereka yang menantikan Final Fantasy 7 Remake, trailer teaser baru ini menunjukkan lebih dari sekadar adegan cerita. Hal ini juga memungkinkan para penggemar harus bermain game, menampilkan Cloud, Aerith, dan Barret beraksi melawan beberapa musuh awal permainan. Ini termasuk Guard Scorpion, yang akan diingat oleh para penggemar sebagai bos Final Fantasy 7.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Akhirnya Rilis Teaser Trailer Pertama untuk Venom

Kami belum melihat banyak Final Fantasy 7 Remake karena awalnya diumumkan sepanjang jalan kembali di E3 2015. Jadi trailer baru ini pasti akan membuat penggemar bingung. Namun, beberapa orang mungkin khawatir akan terlalu berharap, karena Final Fantasy 7 Remake masih jauh dari perilisan.

Sayangnya, trailer Final Fantasy 7 Remake yang baru tidak mengungkapkan tanggal rilis game. Trailer sebelumnya berakhir dengan janji bahwa lebih banyak informasi tentang Final Fantasy 7 Remake akan datang pada bulan Juni. Jadi mungkin beberapa informasi tanggal rilis konkret akan datang pada awal bulan depan.

Sumber : Gamerant