Trailer Pertama Joker Pada Mortal Kombat 11 Diperlihatkan!

in ,
Trailer Pertama Joker Mortal Kombat 11 Diperlihatkan

Sebelumnya kita telah dikejutkan dengan kehadiran Xbox Series X pada Game Awards dengan menghadirkan cuplikannya. Dan kini, NetherRealm mengambil kesempatan secara diam-diam untuk memamerkan karakter berikutnya untuk game Mortal Kombat 11. Karakter terbaru tersebut adalah Joker yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung, pengembang juga membagikan trailer yang dipertunjukan saat istirahat acara. Trailer Mortal Kombat 11 dibuka dengan hal yang sama pada cuplikan lama dari game.

Pada akhir trailer, diperlihatkan logo dan pengumuman game diskon 50%. Tetapi kejutan sebenarnya muncul saat paling akhir. Pada bagian akhir video, diperlihatkan tokoh Joker yang tertawa lepas seperti khasnya bersama dengan Cassie Cage.

Joker Akan Hadir di Mortal Kombat 11 Pada 28 Januari 2020

Pada video tersebut, Cassie Cage mengenakan pakaian Harley Quinn dan video ditutup dengan pengumuman tanggal dirilis karakter Joker. Dalam video tersebut dikatakan bahwa, karakter Joker ini akan hadir dalam game pada tanggal 28 Januari 2020.

Akan menarik untuk kita lihat bagaimana penjahat ikonik DC Comics akan berpengaruh dalam game. Seperti yang kita ketahui bahwa, ketika ia pertama kali diperlihatkan di dalam trailer Kombat Pack awal tahun ini, sebagian besar membencinya.

Banyak Penggemar Tidak Suka dengan Joker, dan Meminta Untuk di Desain Ulang

Joker Karakter Mortal Kombat 11
Flipboard

Banyak yang menyesali fakta bahwa karakter DC telah menginvasi daftar karakter Mortal Kombat 11. Dan kini Joker akan menjadi salah satu bagian DC yang akan hadir kedalam game Mortal Kombat 11.

Video yang dibagikan ini sangat singkat, sehingga kami tidak memiliki banyak informasi tentang karakter yang satu ini. Tampaknya NetherRealm membuat beberapa penyesuaian untuk penampilannya, terutama di wajahnya. Garis-garis lebih terlihat, dan riasan dinilai dibuat tanpa banyak pertimbangan.

Banyak penggemar meminta desain ulang untuk karakter yang satu ini. Tetapi sepertinya NetherRealm tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mereka membuat beberapa penyesuaian untuk lebih mewakili karakter. Mortal Kombat 11 saat ini tersedia untuk PC, PS4, Stadia, Switch, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka