Mode Expedition Sudah Tersedia, Dua DLC Control Premium Segera Hadir!

in ,
Dlc Control Mode Expedition Telah Tersedia

Control mendapat pujian sebagai salah satu game terbaik tahun 2019. Untuk perayaan tersebut, Remedy Entertainment membagikan pembaruan besar kedua untuk game bersamaan dengan Game Awards. Selain itu, Remedy berbagi informasi tambahan tentang DLC C​ontrol yang rencananya rilis awal tahun.

Remedy pertama kali mengumumkan mode baru untuk game yang disebut Expeditions pada bulan September lalu. Expeditions adalah yang kedua dari empat pembaruan konten yang direncanakan, dengan dua terakhir adalah DLC premium.

Meskipun tidak memiliki konten cerita baru, Ekspedisi dirancang untuk memberikan sejumlah tantangan kepada pemain. Pemain yang telah menyelesaikan game dapat membuat mod unik langka.

Pemain Akan Mendapatkan Hadiah Jika Berhasil Menyelesaikan Setiap Ekspedisi

Dlc Control Premium
Polygon.com

Mode game akan menghadirkan Jesse (protagonis Control) ke dimensi alternatif yang terhubung ke Black Rock Quarry. Saat memulai game, pemain harus mengalahkan musuh terlebih dahulu dalam jangka waktu 25 menit sebelum memulai ekspedisi.

Bagi pemain yang berhasil menyelesaikan setiap ekspedisi akan memenangkan hadiah di akhir. Selain informasi ini, Remedy juga memberikan sedikit informasi tentang DLC ​​premium yang akan mengikuti dua pembaruan gratis terakhir.

Pengembang Mengatakan Akan Menghadirkan Dua DLC Control Berbayar

Control Remedy

Kedua DLC Control berbayar tersebut yaitu Foundation dan AWE. Foundation yaitu cerita mengeksplorasi sejarah rumah tua dan akan diluncurkan pada 26 Maret 2020. Kemudian AWE yaitu sebuah nama yang telah menimbulkan banyak spekulasi, dicurigai memiliki kaitan dengan Alan Wake karakter Remedy dari game lainnya.

Saat ini, Remedy hanya mengatakan bahwa di AWE para pemain akan menjelajah Sektor Investigasi. Terlepas dari apakah Alan Wake akan berperan dalam ekspansi Control, Remedy telah meyakinkan para pemain bahwa konten baru akan menjadi aneh.

Mengingat Control adalah game yang menampilkan hal-hal aneh, yang kedengarannya menjanjikan bagi para penggemar game nantinya. Untuk saat ini Control telah tersedia pada PC, PS4, dan Xbox One.