Ubisoft Bakal Umumkan Kehadiran Far Cry 6 di Event Ubisoft Forward!

in ,
Far Cry 6
Far Cry 6 | Ubisoft

Setelah beberapa hari yang lalu bocoran mengenai gameplay dari game Assassin’s Creed: Valhalla, kini Ubisoft kembali menyajikan berita mengejutkan. Berita ini datang dari salah satu game anyar mereka yakni Far Cry. Far Cry sendiri kini sukses menjadi salah satu franchise game open-world FPS yang cukup populer.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2004 silam, kini Far Cry sudah memiliki beberapa seri dan semuanya laris di pasaran. Tidak sedikit orang yang ingin melihat seperti apa seri selanjutnya dari game tersebut. Pasalnya, game ini menghadirkan permainan yang cukup seru yang dibalut dengan visualisasi yang sangat ciamik.

Umumkan Seri Terbaru Yakni Far Cry 6

Melihat antusiasme dari para penggemar akan game anyar mereka. Baru-baru ini akun Twitter resmi Far Cry telah mengunggah sebuah teaser berdurasi 11 detik. Dimana dalam teaser tersebut memperlihatkan karakter Anton yang nantinya hadir di seri terbaru Far Cry 6 dan bakal diumumkan oleh Ubisoft sebentar lagi melalui Ubisoft Forward.

JANGAN LEWATKAN •
Rainbow Six Siege 3.0 Update Semua Masalah yang Diketahui

“Anton tidak akan senang. Sampai jumpa pada hari Minggu nanti di #UbisoftForward,”

tulis akun Twitter dari Far Cry

Menyikapi hal tersebut, banyak yang berspekulasi  jika secara tidak langsung Ubisoft telah mengumumkan kehadiran game Far Cry 6. Berdasarkan teaser yang dibagikan, terlihat bahwa karakter Anton nantinya akan diperankan oleh Giancarlo Esposito. Dimana ia terkenal melalui live-action Star Wars seri The Mandalorian di Disney + yang perdana di tahun 2019.

Bocoran Perilisan Far Cry 6

Kehadiran seri terbaru Far Cry tersebut menjadi salah satu kejutan yang besar bagi para gamer di seluruh dunia. Sebelumnya, Ubisoft sendiri telah mengumumkan banyak game baru yang sangat keren mulai dari Watch Dogs Legion, Assassin’s Creed Valhalla, hingga Trackmania.

Berdasarkan bocoran yang ada, rencananya game Far Cry 6 ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Far Cry 6 nantinya akan tersedia untuk platform current-gen serta next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Ingin Membuat Lebih Banyak Mode Game Untuk Rainbow Six Siege

Menarik untuk kita nantikan informasi lebih lanjut mengenai kehadiran game ini. Oleh karena itu, pastikan update selalu berita game kalian hanya di Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka