Ukuran COD Modern Warfare Bengkak Hingga 250GB!

in , ,
Ukuran Cod Modern Warfare Bengkak
Ukuran COD Modern Warfare Bengkak | Activison

Perkembangan game dari masa ke masa selalu mengalami perubahan yang pesat. Seperti pada visual, konten, dan suara, sehingga semakin lama ukuran game akan semakin besar. Salah satunya adalah ukuran game COD Modern Warfare yang saat ini membengkak hingga 250GB.

Pembengkakan yang terjadi ini membuat banyak fans kecewa dan menyalahkan Activision dan Infinity Ward karena telah membuat ukuran game-nya ini sangat besar.

Ukuran COD Modern Warfare Bengkak

Cod Modern Warfare
Cod Modern Warfare | Activision

Permasalahan yang sering menjadi kendala gamer dalam bermain game adalah soal ukuran game itu sendiri. Ukuran game yang terlalu besar membuat banyak gamer tidak dapat mencicipi rasanya bermain game yang ingin dimainkan.

Salah satu contoh game yang saat ini mendapatkan ukuran besar adalah COD Modern Warfare. Ukuran COD Modern Warfare sampai saat ini telah tembus lebih dari 250GB. Sehingga membutuhkan penyimpanan ekstra untuk dapat memainkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah di Nerf, 725 Shotgun Call of Duty Modern Warfare Dinilai Lebih OP!

Banyak sekali konten yang tertanam dalam game tersebut yang sehingga menyebabkan game ini membengkak ukurannya. Pada awal rilis tahun lalu, Call of Duty: Modern Warfare mempunyai ukuran 175GB. Dan sekarang sudah bertambah menjadi 250GB. Perubahan ini terjadi karena ada beberapa tambahan konten untuk menyempurnakan game ini.

Perubahan pada ukuran COD Modern Warfare yang bengkak bahkan tidak mencukupi pada SSD 250GB. Hal ini terjadi pada pemilik akun Twiiter @BattleNonSense, Ia menyampaikan bahwa game COD Modern Warfare sudah tidak muat lagi dalam SSD 250GB-nya, sampai-sampai ia tidak dapat melakukan update.

Banyak Keluhan dari Para Fans

Cod Modern Warfare
Cod Modern Warfare | Activision

Para fans dari COD Modern Warfare langsung banyak berkomentar dalam postingan Twitter tersebut. Ada beberapa orang yang memberi saran kepada BattleNonSense untuk reinstall game-nya tersebut untuk mendapatkan space beberapa puluh giga.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Populer Drop Zone Kembali Hadir ke Call of Duty: Modern Warfare!

Keluhan ini muncul tidak hanya karena ukuran dari COD Modern Warfare yang membengkak. Namun, mereka juga mengeluhkan kehadiran fitur multiplayers Modern Warfare yang memberatkan game-nya. Sekarang para gamer sudah berfokus pada mode Warzone yang lebih seru untuk dimainkan.

Sepertinya ukuran-ukuran dari berbagai game khususnya saat ini akan semakin bertambah besar. Apalagi kehadiran dari konsol next-gen yang semakin dekat, ukuran-ukuran game berukuran jumbo akan menjadi hal yang biasa.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.