Berita GameGame

Akibat Bocorkan Kolaborasi MLBB, YouTuber VY Gaming Dipenjara?

VY Gaming merupakan salah satu YouTuber Mobile Legends yang sangat populer. Namun, kabar tidak sedap menghampiri sang YouTuber. Dikabarkan, VY Gaming akan dipenjara akibat bocorkan event kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Moonton sendiri selaku developer Mobile Legends juga kabarnya akan menuntut VY Gaming terkait penyebaran bocoran konten kolaborasi tersebut. Mereka keberatan dengan adanya bocoran yang diberikan oleh VY Gaming.

Nah, sebenarnya gimana sih kronologi lengkap dari kasus VY Gaming ini? Sebaiknya, kalian simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA :

VY Gaming Bakalan Dipenjara?

vy-gaming-dipenjara
VY Gaming | Gamedaim

Siapa yang tidak mengenal VY Gaming, seorang YouTuber yang sering membagikan berbagai bocoran game Mobile Legends. Hingga kini, YouTuber yang bernama Vincent Yang tersebut sudah mengumpulkan 3,7 juta subscriber. Berbagai konten leak-nya selalu ditunggu oleh para pemain MLBB.

Read more:  Kode Redeem ML 11 Maret 2023, Yuk Segera Gunakan!

Pasalnya, banyak sekali konten-konten bocoran dari VY Gaming yang selalu benar. Maka dari itulah dia merupakan salah satu konten kreator yang menjadi rujukan dari pemain mengenai konten-konten update Mobile Legends.

Namun, belum lama ini, VY Gaming diterpa sebuah masalah. Moonton dikabarkan akan menuntut VY Gaming karena sudah membocorkan kolaborasi terbaru MLBB dengan Jujutsu Kaisen.

Selama ini, berbagai konten-konten bocoran Mobile Legends ia dapatkan di Advance Server. Perlu kalian ketahui, Advance Server sendiri merupakan sebuah server khusus yang disediakan oleh Moonton untuk para pemain mencoba berbagai konten baru, seperti event atau hero baru.

Namun, ada sebuah aturan yang harus dipegang oleh pemain, yaitu pemain tidak boleh membocorkan konten-konten MLBB yang ada di Advance Server. Nah, karena itulah kemudian Moonton menuntut VY Gaming.

Hingga informasi ini diterbitkan, masih belum ada informasi tambahan mengenai bagaimana kasus ini ke depannya.

Read more:  Inilah Perbedaan Antara Divine Glaive dan Genius Wand di Mobile Legends

Demikianlah pembahasan mengenai rumor VY Gaming yang akan dipenjara karena bocorkan event kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen. Gimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications