Berita GameGame

Warframe Fortuna: The Profit Taker Sekarang Tersedia Secara Gratis Untuk PC, Segera Hadir Untuk Konsol

Pengembang Digital Extremes telah merilis pembaruan baru untuk Warframe di PC. Profit Taker, pembaruan konten besar pertama untuk ekspansi Warframe Fortuna, tersedia untuk diunduh sekarang secara gratis dari Steam, dan memperkenalkan Warframe baru, misi, spider robot, dan lainnya.

bos spider mekanik raksasa yang digambarkan sebagai “salah satu musuh terbesar Fortuna” menjadi pembaharuan utama. Profit-Taker adalah musuh yang tangguh, dan untuk berhadapan dengannya, pemain perlu menyelesaikan misi baru untuk mendapatkan Archgun. Senjata kuat ini sebelumnya hanya dapat digunakan saat berada di luar angkasa, tetapi pemain sekarang dapat membuka kunci untuk Warframe mereka saat berjalan kaki.

Profit Taker Warframes

Selain itu, Digital Extremes telah memperkenalkan Warframe baru untuk game: Baruuk. Digambarkan sebagai “pacifist by nature,” Baruuk mampu menidurkan musuh dan memanggil belati yang menghancurkan senjata musuh.

Melengkapi pembaruan, Digital Extremes telah menambahkan tiga Echo-Lures baru, yang harus digunakan pemain untuk menyelamatkan tiga makhluk baru. Melakukan hal itu akan memberi mereka hadiah dengan Floofs baru dan Lencana Konservasi. Pengembang juga menambahkan senjata baru, mod, dan item kustomisasi, serta Operator Amps dan Arcanes baru. Kamu dapat membaca lebih lanjut tentang pembaruan di situs web resmi Warframe.

Fortuna: The Profit Taker saat ini hanya tersedia di PC, tetapi Digital Extremes mengatakan pembaruan akan tiba untuk PS4 dan Xbox One “segera.” Sementara itu, ekspansi Fortuna akan dirilis untuk versi Nintendo Switch pada tahun 2019.

Follow instagram kami @dafundagames

https://www.instagram.com/p/Brl5UnDgkb0/?utm_source=ig_web_copy_link

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment