Berita GameGame

WWE 2K23 Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis

Baru-baru ini, Visual Concepts Entertainment mengumumkan game terbaru mereka berdasarkan franchise gulat internasional populer, yaitu WWE 2K23. WWE 2K23 bakal hadirkan beberapa peningkatan di berbagai sisi. Mode Showcase 2K yang telah diperbarui, memungkinkan para pemain mengunjungi kembali pertandingan gulat paling ikonik.

Beberapa mode terbaru juga akan hadir dalam game ini, seperti mode WarGames resmi memungkinkan pemain terlibat dalam pertandingan tiga lawan tiga dan empat lawan empat, baik dalam single-player atau multiplayer.

Mode lainnya seperti MyGM, MyFACTION, MyRISE, Universe, dan Creation Suite juga mendapatkan beberapa perubahan. Kaharan beberapa mode ini tentunya membuat para penggemar tidak sabar memainkannya.

Tampilkan Sosok Juara Dunia WWE 16 Kali

WWE 2K23 Jhon Cena Cover
WWE 2K23 | Visual Concepts

Edisi waralaba tahun ini akan menyoroti juara dunia 16 kali, yakni John Cena. Akan ada Showcase Mode dimana para pemain nantinya bisa melihat kilas balik dari sang juara dunia. Selain itu, pemain juga akan merasakan bagaimana perjalanan karir seorang John Cena selama 20 tahun di dunia WWE yang narasinya akan diisi sendiri oleh dirinya.

“Senang bisa menceritakan kisah karir saya melalui WWE 2K23 Showcase, 2K telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk meningkatkan waralaba WWE 2K di berbagai aspek melalui konsep ini, dan saya merasa terhormat ditunjuk menjadi cover game WWE 2K23.”

ujar John Cena, dilansir dari IGN.

Sejumlah bintang WWE yang paling populer juga dipastikan hadir di game WWE 2K23, mereka adalah:

  • Bad Bunny
  • Batista
  • Brock Lesnar
  • Cody Rhodes
  • John Cena
  • Randy Orton
  • Ronda Rousey
  • Roman Reigns
  • “Stone Cold” Steve Austin
Selected for you
Bocoran Cover WWE 2K22 Beredar Di Media Sosial

Rilis Maret 2023

WWE 2K23 akan dirilis pada 18 Maret 2023 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam. Konsol current-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series akan hadir dalam versi yang lebih superior.

Nantinya game ini akan hadir dengan kualitas grafis hingga animasi yang lebih fantastis dan nyata serta fitur yang lebih lengkap. Sementara versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC akan mendapatkan dukungan “old-gen” seperti sebelumnya.

WWE 2K23 akan hadir dalam berbagai versi berbeda seperti Standard Edition, Cross-Gen Edition, Deluxe Edition dan Icon Edition dengan berbagai bonus berbeda. Preorder game ini juga akan menghadiahkan pemain dengan Bad Bunny Bonus Pack Bad Bunny, yang mencakup Bad Bunny sebagai karakter yang dapat dimainkan dan kartu Bad Bunny MyFACTION tier Ruby. 

Selected for you
10 Game WWE Smackdown Yang Paling Ngebanting

Itulah tadi informasi mengenai kehadiran game WWE 2K23 yang akan rilis dalam waktu dekat. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik liannya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications