Xbox Game Pass Siap Kedatangan Beberapa Game Baru Dari Bethesda

in , , ,
Bethesda Xbox
Bethesda Xbox | Pinterest

Sejak akuisisi Microsoft atau ZeniMax Media pada tahun lalu, studio game Bethesda Softworks juga secara resmi saat ini berada di bawah naungan Microsoft. Dengan begitu, game-game Bethesda akan rilis ekslusif di layanan game Xbox yaitu Xbox Game Pass.

Nah, baru-baru ini Bos Xbox, Phil Spencer, telah mengatakan bahwa akan ada beberapa game baru Bethesda yang akan rilis ekslusif di Xbox. Sebenarnya game baru Bethesda apa saja yang akan hadir di Xbox ini? Jika kamu penasaran, yuk simak artikel ini agar kalian tidak ketinggalan informasinya.

Beberapa Game Baru Bethesda Siap Rilis di Xbox Game Pass

Bethesda Xbox Game Pass
Bethesda Xbox | Microsoft

Kemarin, Microsoft baru saja merampungkan proses angsuran ZeniMax Media. Ya, semua angsuran pembayaran telah Microsoft selesaikan, dengan begitu salah satu studio ZeniMax yaitu Bethesda Softworks telah resmi menjadi bagian dari Microsoft dan Xbox.

JANGAN LEWATKAN •
Satu Tahun Rilis, Doom Eternal Telah Kantongi USD 450 Juta

Tidak berselang lama pengumuman mengenai penyelesaian proses akuisisi tersebut. Head of Xbox yaitu Phil Spencer baru-baru ini menyatakan bahwa akan ada beberapa game baru dari Bethesda yang akan rilis di Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Selain Bethesda, beberapa studio lainnya yang sekarang berada di naungan Microsoft juga akan merilis game-nya ke layanan game Xbox tersebut.

Dengan hadirnya tim kreatif dari Bethesda, para gamers harus tahu bahwa Xbox, PC, dan Game Pass merupakan tempat yang bagus bagi game baru dari Bethesda, termasuk sejumlah judul baru yang bakal eksklusif dihadirkan di Xbox dan PC

kata Spencer

Apa Saja Game Bethesda Tersebut?

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apa saja game baru Bethesda ini yang akan rilis ekslusif di Xbox? Hingga kini masih belum ada detail yang menjelaskan mengenai pertanyaan tersebut. Tetapi, melihat beberapa game baru yang dikembangkan Bethesda saat ini, kemungkinan itu adalah Starfield atau The Elder Scrolls VI.

JANGAN LEWATKAN •
Kini Kamu Dapat Menerbangkan Pesawat Tempur di Microsoft Flight Simulator!

Dua game tersebut saat ini sedang dalam tahap pengembangan oleh Bethesda sendiri. Strafield pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu. Menurut rumor yang ada game ini akan rilis tahun ini. Sedangkan untuk The Elder Scrolls VI sendiri entri ini juga telah diumumkan pada tahun 2018, dan saat ini juga masih dalam tahap pengembangan.

Nah, kalau menurut kamu game apa yang akan Bethesda rilis untuk Xbox Game Pass di tahun ini? Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.