AndroidGameiOSMobileTips

Begini Bocoran Gameplay dan Skill Hero Baru Yin Mobile Legends!

Kamu ingin tahu gamplay dan skill dari Yin Mobile Legends? Jika iya, sebaiknya kalian cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Yin adalah salah satu hero baru Mobile Legends yang akan rilis di tahun 2022 mendatang. Hero baru tersebut akan dirilis pada bulan Januari 2022 mendatang. Moonton sepertinya akan terus memperbanyak hero-hero baru di MLBB. Pasalnya, beberapa hari yang lalu juga ada bocoran 3 hero baru yang akan rilis di tahun depan.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai gameplay dan skill yang dimiliki oleh Yin. Mau tahu gimana bocorannya? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Skill Yin Mobile Legends

Yin Mobile Legends 1
Yin | YouTube

Skill 1 – Charged Punch

Skill pertama Yin bernama Charged Punch, dalam skill 1 ini Yin akan membuat Yin mengarahkan sebuah pukulan ke arah depan dan menimbulkan damage untuk musuh. Kemudian jika musuh terkena damage, maka Yin akan kembali memberikan serangan (snap punch) setelah beberapa detik dan serangan tersebut memberikan damage area yang berbentuk persegi.

Jadi, jika ada hero lain yang ada di belakang hero musuh yang diserang, maka hero tersebut akan terkena damage dari serangan Yin ini.

Skill 2 – Instant Blast

Selanjutnya, Skill kedua Yin di Mobile Legends bernama Instant Blast. Lewat skill ini Yin akan melakukan dash ke arah depan. Goldeng Ring yang menjadi senjata Yin akan berada di belakang, dan setelah sepersekian detik, Golden Ring akan mengikuti Yin dan melakukan stun kepada musuh yang dikenainya.

Skill ini cukup efektif untuk menjebak musuh dalam jumlah banyak. Misal ada dua atau tiga hero yang berada di dalam jarak jangkauan dash dari Yin, maka beberapa hero tersebut akan terkana stun oleh Golden Ring milik Yin.

Baca Juga :

Skill Ultimate – My Turn

Terakhir adalah skill ultimate milik Yin yang bernama My Turn. Dengan skill ultimate nya ini, Yin mampu menciptakan domain nya sendiri, dimana dia akan menarik satu hero lawan ke dalam domain nya tersebut. Dalam domain ini Yin akan berubah menjadi Lieh. Yin dan hero yang ditarik tidak akan menerima efek skill dari hero lainnya.

Setelah berhasil menghabisi lawannya, cooldown dari skill Frenzy Strike dan Instant Blast akan tereset bersamaan dengan Yin keluar dari domain nya. Dalam beberapa waktu Yin masih bisa bertarung sebagai Lieh.

Dengan menggunakan mode Lieh tersebut, tentu skill 1 dan 2 Yin juga akan berubah. Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Yin Mobile Legends dalam mode Lieh.

Skill 1 Yin (Mode Lieh)

Dalam Mode Lieh ini, Yin akan menabrakkan dirinya ke area persegi sebanyak 15 kali. Setiap hantaman yang dihasikan oleh Yin akan memberikan damage dan efek slow terhadap musuh. Secara berkala kecepatan dari hantaman tersebut akan meningkat.

Skill 2 Yin (Mode Lieh)

Skill 2 Yin dalam mode Lieh akan membuat Yin melakukan tendangan ke arah depan dan meninggalkan Golden Ring di belakangnya. Setelah beberapa saat, Golden Ring akan tertarik ke depan (ke arah Yin), dan memberikan damage dan efek stun terhadap lawan yang dikenainya.

Bagi kalian yang penasaran dengan gameplay dari Yin, kalian bisa simak video yang sudah kami sediakan di bawah ini.

https://youtu.be/gROM9kh-1sM

Nah, itulah bocoran lengkap mengenai skill dan gameplay dari Yin Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hero yang satu ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.