Pokemon GO yang dirilis oleh Niantic di beberapa negara ini telah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia. Belum juga mencapai hitungan bulan sejak diluncurkannya game ini, popularitas Pokemon GO sudah siap menyalip Twitter, Tinder dan beberapa Layanan maupun aplikasi populer lainnya.

Nah, setelah cukup lelah berburu pacar, kali ini kalian para jomblo sudah bisa berhenti melaksanakan aktifitas yang ‘membunuh’ itu dengan menyibukkan diri untuk memburu Pokemon baru yang akan membantu kalian untuk naik level. Tapi kira-kira Pokemon apa saja sih yang paling banyak dicari di Pokemon GO? Berikut ini kami sebutkan.

Pocket Monster yang Paling diminati oleh Pemain Pokemon GO

Pokemon Paling Banyak di Cari di Pokemon Go

Dari sekian banyak Pokemon yang paling banyak ditemui seperti Doduo, DOdrio, Rattata, dan Zubat, beberapa Pokemon ini menjadi banyak dicari dalam game Pokemon GO.

JANGAN LEWATKAN
Mau Pokemon Go Bisa Jalan di Windows 10 PC & Mobile ? Ayo Bantu Petisi Ini

1Pikachu

Sosok monster lucu yang setia menemani Ash berpetualang ini menjadi sosok Pokemon yang paling mudah diingat oleh pemain. Namun rupanya keberadaan Pikachu di game Pokemon GO terbilang sulit ditemukan. Bahkan sebagai sosok Pokemon awal, untuk menjadikan Pikachu sebagai Pokemon pertama di Pokemon GO pun butuh trik khusus.

2Mew

Jika kamu adalah penggemar Pokemon, pasti pernah tahu dengan sosok unik dan langka Mewtwo. Kabarnya hingga sekarang belum ada konfirmasi apakah Mewtwo benar ada di Pokemon GO atau tidak. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan memburu Mew. Kenapa Mew? Karena Mew adalah bentuk awal sebelum berevolusi menjadi Mewtwo.

3Eevee

Eevee adalah sosok monster Pokemon yang juga banyak dicari. Pasalnya sosok Eeevee bisa berevolusi menjadi 3 jenis Pokemon, yakni Vaporeon, Jolteon, dan Flareon. Unik kan? Soalnya yang lain hanya bisa berevolusi menjadi satu Pokemon baru, sementara Eevee bisa pilih di antara ketiganya.

JANGAN LEWATKAN
30+ Meme Pokemon GO Indonesia yang dijamin Bikin Ngakak

4Dragonite

Dragonite adalah perubahan terakhir dari Dratini. Berbeda dengan perubahan dari Dratini ke Dragonair yang hanya butuh 25 Dratini candy, dari Dragonair ke Dragonite kamu butuh 100 Dratini candy! Menariknya, Dragonite di Pokemon GO konon sudah banyak ditemui kehadirannya di Indonesia. Makanya banyak yang memburu Dragonite.

5Magikarp

Jika kamu berniat untuk memiliki sosok Gyarados tapi tidak pernah menemukannya, maka kamu bisa mengumpulkan Magikarp. Sosok ikan koi emas ini adalah formasi awal yang akan berevolusi menjadi Gyarados. Sayangnya kamu harus mengumpulkan 400 Magikarp candy untuk bisa mengevolusi Magikarp menjadi Gyarados. jadi gak heran jika Magikarp jadi sosok Pokemon yang paling banyak dicari di Pokemon GO.

JANGAN LEWATKAN
Ini Dia Cara Menemukan Pikachu Dengan Mudah

6Gyarados

Jika kamu memainkan game Pokemon GO, pasti familiar dengan sosok monster Naga berwarna biru yang ada di tampilan awalnya kan? Itu adalah Gyarados. Sosoknya banyak dicari karena memang di game Pokemon lainnya pun butuh level tinggi untuk mencapainya.

Nah, itulah dia ke-6 Pokemon yang paling dicari saat ini pada game Pokemon GO. Pokemon yang mana yang sedang kamu buru saat ini?

Artikel (Tips, Tutorial, dan Informasi) Pokemon Go Menarik Lainnya

JANGAN LEWATKAN
Saat Bermain "Pokemon Go" Dua Remaja Tewas Ditembak

Image Cover: DevianArt.net
[totalpoll id=”10972″]

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Putra Arifah

    Nomor 3 min yang paling banyak dicari :3

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Ente nyari juga emang? Nomor tiga mungkin karena bentuknya yang kawawi :v