12 Cosplayer Wanita Asia Cantik dan Memiliki Banyak Penggemar

in ,
Cosplayer Wanita Asia
Cosplayer Wanita Asia

Faktanya Cosplay adalah sebuah tren dari Jepang yang sudah banyak diikuti dan disukai oleh seluruh dunia tak kecuali dari negara-negara yang ada di Asia. Sudah banyak cosplay dari asia ini baik yang pria maupun wanita yang mengikuti kegiatan Cosplay. Kemudian diantara itu ada Cosplayer Wanita Asia yang tidak hanya cantik, tapi juga memiliki banyak penggemar.

Cosplay (コスプレ) adalah gabungan kata dari costume dan juga play. Faktanya Cosplay adalah hobi yang mana kalian harus mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah yang mirip seperti karakter dalam animemanga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Namun yang melakukan Cosplay dapat disebut sebagai pemain kostum/ Cosplayer.

Cosplayer Wanita Asia 12
Cosplayer Wanita Asia | Japanese Tangerang Forum Oficial

Daftar Cosplayer Wanita Asia Tercantik

1. Enako

Tanggal lahir21 Januari 1994
BerasalJ2pang

Di tempat pertama cosplayer wanita asia yang cantik dan memiliki banyak penggemar ada Enako (えなこ). Faktanya Enako adalah salah satu Cosplayer terkenal dari negara jepang, selain Cosplayer Enako juga memiliki pekerjaan yaitu menjadi penyanyi, pengisi suara dan juga Youtuber.

Hingga saat ini Enako sudah mempunyai lebih dari 100 ribu fans yang ada. Jika kalian tertarik, dapat kalian  memfollow akun twitternya yaitu @enako_cos atau instagram @enakorin.

2. Mon

Tanggal lahir21 Januari
BerasalTaiwan

Selanjutnya ada Cosplayer asal taiwan yang bernama Mon atau Mon Pink. Kemudian yang menariknya Mon ini tidak merasa malu untuk ber-cosplay saat melakukan rutinitas sehari-harinya. Namun bagi kalian yang tertarik mengikuti kegiatan Mon, kalian dapat memfollow akun twitternya @monpink1111 atau instagram @monpink11.

3. Ely

Tanggal lahir14 Agustus 1996
BerasalTaiwan

Kemudian di tempat ketiga ada Cosplayer asal taiwan juga yang bernama Ely. Yang menarik Ely tidak hanya cantik dan sexy, faktanya Ely telah melakukan Cosplay sejak 10 tahun yang lalu dan jIka kalian tertarik melihat Ely, kalian dapat memfollow akun twitternya @Ely_eee atau instagram @eeelyeee.

4. Misa Chiang

Tanggal lahir16 Februari 1992
BerasalTaiwan

Berikutnya ada Cosplayer yang masih dari Taiwan yaitu Misa Chiang. Faktanya Cosplayer ini sering diundang menjadi tamu kehormatan dan menjadi juri dalam beberapa acara cosplay di seluruh dunia. Kemudian Misa telah bercosplayer sejak 11 tahun yang lalu atau sejak tahun 2010. Selanjutnya bagi kalian yang penasaran dengannya, kalian dapat memfollow akun twitternya @misa7260 atau instagram @misa72600.

5. Clarissa Punipun

Tanggal lahir7 Oktober 1992
BerasalIndonesia

Selanjutnya di tempat kelima cosplayer wanita asia yang cantik dan memiliki banyak penggemar ada Clarissa Punipun. Cosplayer asal indonesia ini adalah seorang gamer, IT dan juga guru music. Yang menariknya Clarissa telah mulai bercosplay sejak tahun 2006 dan hingga saat ini masih aktif. Jika kalian tertarik kalian dapat memfollow akun Instagram Clarissa yaitu @punipun7.

JANGAN LEWATKAN •
Jepang Kembali Membuat Trend Seksi Baru, Namanya 'Sweater Pembunuh Perjaka'

6. Ying Tze

Tanggal lahir12 Juni
BerasalMalaysia

Selain indonesia, negeri jiran atau malaysia juga memiliki Cosplayer cantik yaitu Ying Tze. Faktanya Ying Tze mulai melakukan Cosplay pada tahun 2005 yaitu Yin Tze men-cosplay karakter  Lambo dari Katekyo Hitman Reborn, tapi saat itu tidak banyak yang tahu mengenai Cosplay.

Sehingga Yin Tze hanya cosplay sekali sampai 3 kali setahun dan masih belum tahu bagaimana cara membuat kostum sendiri, jika tertarik mengenai Ying Tze kalian dapat memfollow akun twitternya @ying_tze atau instagram @yingtze.

JANGAN LEWATKAN •
Puluhan Juta Rupiah Disiapkan Untuk Para Cosplayer Costume Maker di POPCON Asia 2018

7. Myrtle Sarossa

Tanggal lahir7 Desember 1994
BerasalFilipina

Selanjutnya di tempat ketujuh ada Cosplayer asal Filipina yaitu Myrtle Abigail Porlucas Sarossa. Selain menjadi Cosplayer Myrtle Sarossa juga berprofesi sebagai artis, penyanyi, penari dan juga VJ. Pertama kali Myrtle melakukan cosplay pada saat bergabung dengan salah satu franchise di Filipina.

JANGAN LEWATKAN •
7 Potret Cosplay Hero Mobile Legends ini Akan Bikin Kalian Tergoda!

Bahkan Myrtle Sarossa telah menjadi salah satu cosplayer tercantik dan terseksi yang ada di Asia Tenggara saat ini dan bagi kalian yang penasaran dengannya dapat memfollow akun Twitternya @MyrtleGail atau instagram @myrtlegail.

8. Alodia Gosiengfiao

Tanggal lahir9 Maret 1988
BerasalFilipina

Kemudian ada Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao seorang Cosplayer, penyanyi, model, pembawa acara dan juga artis asal Filipina. Faktanya Ia juga telah menjadi duta dari Animax-Asia pada saat ini, jika tertarik melihat Alidia kalian dapat memfollow akun twitternya @AlodiaAlmira atau instagram @alodia.

9. Saida

Tanggal lahir20 Juni 1997
BerasalKorea Selatan

Selain K POP nya ada juga loh Cosplayer cantik dari Korea Selatan ini Salah satunya Saida. Faktanya selain menjadi Cosplayer saida juga ber Profesi menjadi model. Namun yang menariknya Saida selalu membuat kostum Coslay-nya sendiri loh. Jika tertarik mengenai saida dan juga kostumnya, kalian dapat memfollow akun twitternya @ddsaida atau instagram @dd_saida.

10. Tomia

Tanggal lahir8 Maret 1987
BerasalKorea Selatan

Selanjutnya di tempat kesepuluh cosplayer wanita asia yang cantik dan memiliki banyak penggemar ada Tomia atau Kim Jung Hoon. Selain Saida Tomia juga berasal dari Korea Selatan. Bagi kalian yang penasaran dengannya dapat memfollow akun twitternya yaitu @tomiaaaaa atau instagram @tomiaa.

11. Kameaam

Tanggal lahir1 Januari 1995
BerasalIndonesia

Selanjutnya ada Cosplayer yang berasal dari Indonesia yaitu Kameaam yang memulai bercosplay sejak pada tahun 20015. Namun walau terbilang baru 6 tahun tetapi Kameaam sudah memiliki jam terbang yang tinggi loh. Selain Cosplayer Kameaam juga telah menjadi gamer yang tergabung dalam Victory Team E-Sports, jika kalian tertarik dapat mengunjungi akun instagramnya cek @kameaam.

12. Pinky Lu Xun

Tanggal lahir
BerasalIndonesia

Di tempat terakhir cosplayer wanita asia yang cantik dan memiliki banyak penggemar ada Pinky Lu Xun. Cosplayer asal indonesia ini telah melakukan cosplay sejak tahun 1998 atau termasuk cosplayer indonesia generasi pertama. Kemudian untuk saat ini Pinky Lu Xun sudah menetap di australia bersama suaminya dan telah menjadi seorang arsitek disana, jika tertarik dengan Pinky Lu Xun kalian dapat mengunjungi Instagramnya @pinkyluxun dan juga Facebooknya yang bernama Pinky Lu Xun.