10 Karakter Anime Perempuan Yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

in , ,
Karakter Anime Yang Cintanya Tidak Terbalaskan
Karakter Anime Yang Cintanya Tidak Terbalaskan

Dalam anime romance kita biasanya tidak hanya melihat adegan yang bikin deg-degan. Tidak selalu menceritakan tentang karakter pria yang menyukai wanita, banyak juga karakter wanita yang menyukai karakter utama pria. Namun dalam beberapa cerita ada karakter yang cintanya tidak terbalaskan.

Bila cinta kalian tidak terbalaskan, tentunya akan merasa sedih, galau dan merasa seperti perjuangan yang telah kita lakukan terbuang sia-sia. Nali ini Dafunda otaku akan membahas karakter anime perempuan yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Siapa sajakah mereka? simak daftarnya berikut ini.

Karakter Anime Perempuan yang Cintanya Tidak Terbalaskan

1. Fujibayashi Kyou – Clannad

Karakter anime yang cintanya tidak terbalaskan Fujibayashi Kyou
Fujibayashi Kyou|©Kyoto Animation

Pertama adalah Fujibayashi Kyou yang merupakan kakak dari Fujibayashi Ryou. Mereka berdua mencintai Tomoya. Namun tidak seperti adiknya, ia tidak mengetahui kalau kakaknya menyukai Tomoya.

Dia malah mengerti bahwa adiknya sangat mencintai Tomoya dan memilih untuk mengalah. Ia telah mengorbankan perasanya demi adiknya, namun setelah insiden kecelakaan yang menimpa adiknya. tidak lama ia dan adiknya tau bahwa ternyata Tomoya tidak bisa membalas perasaan mereka berdua.

2. Sawabe Tsubaki – Shigatsu wa Kimi no Uso

Sawabe Tsubaki
Sawabe Tsubaki|©Naoshi Arakawa, A-1 Pictures

Berikutnya ada Sawabe Tsubaki. Buat kalian yang pernah menonton animenya pasti tau dong bahwa karakter ini sangat menyukai Arima. Singkat cerita gadis tomboy ini adalah teman masa kecil Arima, mereka berdua sudah sangat dekat dari dulu.

Namun rupanya Tsubaki diam-diam memiliki perasaan kepada Arima. akan tetapi perasanya itu tidak bisa dibalas oleh Arima, karena pria tersebut telah jatuh cinta kepada Kaori.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Pengguna Elemen Petir Terkuat yang Pernah Ada di Anime!

3. Amane Misa – Death Note

Amane Misa
Amane Misa|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Kemudian Amane Misa, artis cantik yang satu ini sangat buncin kepada Kira. Alasanya adalah karena Kira membunuh semua orang jahat. Singkat cerita gadis ini jatuh cinta kepada Light.

Namun sayangnya cinta tersebut tidak terbalaskan, pasalnya Light menganggap bahwa Misa ini beban. Meskipun wanita ini telah mengorbankan nyawanya, tetapi Light tetap tidak peduli.

4. Naruko Anjou – Anohana

Naruko Anjou
Naruko Anjou|©Mari Okada, A-1 Pictures

Kemudian ada Naruko Anjou, gadis yang satu ini merupakan teman masa kecil Jinta. Meskipun memiliki wajah yang cantik, rupanya diam-diam is menyukai Jintai dari kecil.

Namun sayangnya pria tersebut tidak bisa membalas perasaan Naruko. Slasanya karena ia masih merasa menyesal akan kematian Menma dan Jinta sudah menyukai Menma dari kecil sampai sekarang.

5. Rem – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Karakter anime yang cintanya tidak terbalaskan Rem
Rem|©Tappei Nagatsuki, White Fox

Selanjutnya ada Rem. Buat kalian yang sudah menonton animenya, tentunya pasti tau dong bagaimana kisah cinta yang menimpa maid cantik berambut biru ini. Rem merupakan pelayan yang berkejan di Mansion Roswall.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana Episode Spesial "One Piece - Adventure of Nevlandia" Ditayangkan

Singkat cerita doi bertemu dengan Subaru, dengan seiring berjalanya cerita. Mereka berdua semakin dekat, namun siapa sangka rupanya Rem menyukai Subaru. Bahkan ia sempat menyatakan perasannya.

Namun sayangnya Subaru menolak perasaan Rem, karena pria NEET yang satu ini sudah lebih dulu menyukai Emilia.

6. Mikasa – Attack on Titan

Mikasa
Mikasa|©Hajime Isayama

Berikutnya adalah Mikasa, perempuan yang satu ini memang memiliki tubuh yang kekar dan berotot, namun dibalik itu semua ia memiliki sikap yang baik dan juga polos.

Singkat cerita ketika kecil Mikasa sudah hidup bersama dengan Eren, seiring berjalannya waktu dan tumbuh semakin dewasa. Mikasa memiliki perasaan kepada teman masa kecilnya itu. Namun sayangnya Eren tidak menanggapi perasaan gadis ini. Alasannya karena Eren lebih fokus untuk mencapai tujuannya.

7. Boa Hancock – One Piece

Boa Hancock
Boa Hancock|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Boa Hancock, wanita yang satu ini adalah Ratu bajak laut dan wanita yang paling cantik di lautan. Meskipun memiliki penampilan yang cantik, tetapi rupanya Boa sangat membenci pria.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Tua Yang Masih Mempunyai Kekuatan Super

Singkat cerita Boa pun bertemu dengan Luffy, tetapi siapa sangka rupanya sikap polos yang Luffy miliki mampu membuat wanita cantik ini luluh hatinya. Kemudian berbagai cara telah Boa lakukan agar Luffy membalas perasannya. Akan tetapi pria polos yang satu ini tidak peduli akan perasaan Boa dan lebih memilih daging.

8. Elizabeth Midford – Black Butler

Elizabeth Midford
Elizabeth Midford|©Yana Toboso, A-1 Pictures

Gadis berikutnya adalah Lizzy, karakter yang satu ini merupakan anak dari keluarga kaya raya dan terpandang. Ia juga menganggap dirinya sebagai tunangan Ciel, akan tetapi Ciel menganggap Lizzy hanya main-main. Selain itu Ciel lebih fokus akan tujuannya sampai ia tidak bisa membalas perasaan Lizzy.

9. Onodera Kosaki – Nisekoi

Karakter anime yang cintanya tidak terbalaskan Onodera Kosaki
Onodera Kosaki|©Naoshi Komi, Shaft

Kemudian ada Onodera, gadis yang cantik dan baik hati ini merupakan teman masa kecil Raku. Selain itu ketika kecil mereka berdua membuat janji untuk hidup bersama saat dewasa nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Cari Fanservice? Ini 10 Karakter Cewek dengan Dada (Opp*i) Terbesar di Anime

Namun sayangnya janji tersebut hancur karena munculnya si Gorila, parahnya lagi Raku lebih memilih Chitoge yang sikapnya kasar seperti Gorila daripada Onodera yang cantik dan baik hati.

10. Ichigo – Darling in The Franxx

Karakter anime yang cintanya tidak terbalaskan Ichigo
Ichigo|©Trigger, CloverWorks

Terakhir ada Ichigo. Buat kalian yang pernah menonton animenya, tentunya pasti sudah tau dong bahwa karakter yang satu ini memiliki perasaan kepada Hiro sedari kecil.

Namun seiring berjalannya cerita Hiro pun bertemu dengan Zero Two, kemudian mereka berdua semakin dekat, keberadaan Ichigo sedikit demi sedikit tersingkirkan. Singkat cerita Hiro lebih memilih Zero Two daripada Ichigo.


Demikian pula karakter perempuan anime yang cintanya tidak terbalaskan. Nah setelah melihat daftarnya apa ada waifu kalian yang masuk ke dalam daftar ini?