The World Ends with You Telah Memperlihatkan PV Special Untuk Filmnya

in , ,
Jadwal Anime The World Ends With You
Jadwal Anime The World Ends With You

Pada 18 September 2020, Square Enix telah memperlihatkan cuplikan video untuk anime game The World Ends with You. Selain itu mereka juga telah mengumumkan jajaran seiyuu yang hadir dalam proyek ini.

The World Ends with You adalah game yang dikembangkan oleh Jupiter dan Square Enix untuk Nintendo DS pada 2007. Kemudian untuk seri iOS rilsi pada 2012, sementara itu untuk versi Android pada 2014.

Sekuelnya yang berjudul The World Ends With You – Final Remix sudah rilis untuk Nintendo Switch pada September 2018.

Cuplikan Video Anime The World Ends with You

Rencanya anime action ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Kemudian Takeharu Ishimoto selaku komposer game, ia akan menciptakan musik yang sesuai untuk anime musik ini.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Kouki Uchiyama sebagai Neku
  • Anna Hachimine sebagai Shiki
  • Subaru Kimura sebagai Beat
  • Ayana Taketatsu sebagai Rhym
  • Ryohei Kimura sebagai Joshua
JANGAN LEWATKAN •
Junna Akan Mengisi Lagu Ending di Anime Lord of Vermilion

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Kazuya Ichikawa menjadi sutradara. Midori Gotou menulis skenario, kemudian Tetsuya Nomura serta Gen Kobayashi yang mendesain karakter, DOMERICA dan Shin-Ei Animation.

Sementara itu saat wawancara Ichikawa sempat berkata bahwa doi mempertahankan beberapa bagian, dan juga akan mengubah beberapa bagian untuk menyesuaikan cerita. Selain itu ia juga berkata bahwa anime ini akan menggambarkan keadaan Shibuya seperti zaman sekarang. Bahkan karakter anime ini akan menggunakan smartphone bukan flip phone.

Sinopsis Anime The World Ends with You

The World Ends With You
The World Ends With You

Bercerita tentang Neku yang tiba-tiba terbangun di Shibuya tanpa ingatan dengan tato timer di tangannya. Doi terjebak dalam kontes permainan Reaper Game, pemenang dalam kontes tersebut berhak untuk hidup kembali dengan kurun waktu seminggu.

Kemudian Neku harus membereskan berbagai tugas raper bersama dengan kontestan lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Square Enix Hapus Video Youtube yang Menampilkan Akhir Cerita Final Fantasy 7 Remake!

Demikian pula informasi terkait jadwal film The World Ends with You. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime ini?


Sumber: ANN