Akhir-akhir ini kita sering mendengar Flat Earth Conspiracy atau Konspirasi Bumi Datar. Teori ini mengatakan kalau bumi yang sedang kita diami ini berbentuk datar bukan bulat. Beberapa alasan yang menyatakan bahwa bumi ini bulat benar-benar berhasil di patahkan oleh teori Flat Earth ini. Salah satunya adalah hukum gravitasi / gaya tarik bumi.

“Energi dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tapi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan (konversi energi).”

Berdasarkan hukum kekekalan energi diatas, seharusnya jika ada gaya tarik bumi pasti ada gaya tolak bumi. Selain itu, teori ini juga mengatakan bahwa proyek pergi ke bulan adalah sebuah kebohongan, NASA bohong! Lihat selengkapnya di Channel Youtube FlatEarth101.

Namun, NASA tidak pernah menanggapinya. Hingga beberapa hari yang lalu, NASA mengungah 10.000 foto yang menampilkan proyek penerbangan ke bulan milik mereka.

JANGAN LEWATKAN
Umat Manusia akan Bertemu Alien 20 Tahun lagi

Yuk lihat foto perjalanan NASA ke bulan di bawah ini.

foto-nasa-1-daf foto-nasa-2-daf foto-nasa-3-daf foto-nasa-4-daf foto-nasa-5-daf foto-nasa-6-daf foto-nasa-7-daf foto-nasa-8-daf foto-nasa-9-daf foto-nasa-10-daf foto-nasa-11-daf foto-nasa-12-daf foto-nasa-13-daf foto-nasa-14-daf

Itulah beberapa foto yang ditunjukkan NASA. Apakah kamu percaya dengan foto-foto yang diunggah NASA? Tentukan pilihanmu sekarang di kolom komentar!

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.