3 Storyline Komik Marvel Yang Harus Diadaptasi Film X-Men MCU

in , ,
storyline komik marvel x-men
X-Men | Marvel Comics

Inilah sekiranya 3 storyline komik Marvel yang harus diadaptasi oleh film X-Men MCU nanti.

Seperti kita ketahui, kini kita tinggal menunggu waktu saja untuk menyaksikan film X-Men milik MCU. Dan tentunya, besar banget harapan kita agar nantinya, adaptasi perdana X-Men MCU ini, jauh lebih keren dari versi Fox dulu.

Nah berikut adalah 3 storyline komik Marvel yang harus diadaptasi. Gue yakin kalau diadaptasi, bakalan keren banget film X-Men MCU nya.

3. Ultimate Spider-Man #44

Storyline komik Marvel yang harus diadaptasi oleh film X-Men MCU pertama adalah storyline komik Ultimate Spider-Man #44 (2003).

Dalam kisahnya, Peter Parker aka Spider-Man versi earth Ultimate, bertemu pertama kali dengan tim X-Men. Keduanya bertemu setelah tim X-Men, menyelamatkan Peter dari sebuah bencana kecil.

Karena keduanya baru ketemu, tak ayal banyak kejadian konyol dan salah paham yang terjadi. Nah melihat storyline tersebut, terlihat dan terasa jelas kalau kisah ini sangat family-friendly. Yang mana, hal ini sangat cocok dengan konsep rating MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Bagaimana Wesley Snipes akan Terlihat dalam Film Blade Buatan Marvel Studios

Selain itu adaptasi ini bisa menjadi langkah super efisien untuk akhirnya memperkenalkan secara penuh tim X-Men ke dalam MCU.

2. AvX

Clean
AvX | Marvel Comics

Storyline komik Marvel yang harus diadaptasi film X-Men selanjutnya adalah AvX atau yang merupakan singkatan dari Avengers VS X-Men. Dan rasnya mau kamu pembaca komik Marvel atau bukan, pasti tahu sih dengan stoyline ini karena terkenal banget.

Dan coba deh bayangkan kalau storyline cross-over ini mendapatkan adaptasi MCU-nya? Gue jamin hype dan bahkan kekerenannya, akan seperti film-film Avengers MCU sejauh ini. Dan ya lagi-lagi adaptasi ini akan menjadi jalan super efektif untuk memperkenalkan X-Men ke MCU.

1. God Loves, Man Kills

Scan 20190517 Scaled 1
X-Men | Marvel Comics

Rasanya dari 3 storyline komik X-Men atau Marvel sebelumnya, adalah God Loves, Man Kills yang jauh lebih pantas untuk menjadi adaptasi storyline perdana film X-Men MCU nya.

JANGAN LEWATKAN •
The New Mutants Cuma Bakal Rilis di Disney+?

Mengapa? Karena kisah karya Chris Claremont ini, menampilkan puncak diskriminasi dan rasisme kaum mutant. Mutant di storyline ini, benar-benar dianggap sebagai sosok yang buruk dan mengancam.

Padahal seperti kita ketahui tidak semua mutant demikian bukan? Nah melalui metafora storyline ini, gak memungkiri adaptasi ini akan sukses menjadi representasi dari keadaan dunia nyata saat ini. Well, suka atau tidak memang seperti ini bukan keadaan dunia saat ini?

Itulah tadi 3 storyline komik Marvel yang harus diadaptasi nantinya ke dalam storyline MCU. Semoga bermanfaat.