3 Mutant Terkaya di Dalam Kisah Komik X-Men

in , ,
Mutant Terkaya X-Men
Sunspot | CBR

Siapa bilang mutant miskin semua? Berikut adalah 3 mutant terkaya yang ada dalam kisah komik X-Men.

Memang karena sosoknya yang dianggap “freak”, gak heran jika rata-rata mutant dalam kisah X-Men jadi terkucilkan. Alhasil gara-gara ini, mereka pun juga jadi susah banget mendapatkan pekerjaannya.

Dan kalau sudah susah mendapatkan pekerjaannya, iapun menjadi gak punya uang dan miskin banget. Tapi untungnya 3 mutant ini tidaklah demikian. Yang ada 5 mutant ini, justru menjadi mutant terkaya dalam sejarah kisah X-Men nya.

1. Sunspot

mutant x-men terkaya
Sunspot | Marvel Comics

Mutant terkaya di dalam kisah komik X-Men yang pertama, adalah Roberto DaCosta aka Sunspot . Ia dilahirkan dan dibesarkan dalam kehidupan kaya raya. Dengan seluruh  keuntungan dari kecil yang ia dapatkan ini tak heran jika ia sukses menjadi siswa sekolah mutant milik Profesor Charles Xavier.

Ia juga seorang pebisnis yang cerdik. Sebagian kekayaan yang ia miliki, ia gunakan untuk membeli organisasi super mekanis Advanced Idea Mechanics dan mengubahnya menjadi tim Avengers yang ia bankroll. Wah pinter bisnis banget memang nih orang he…he.

JANGAN LEWATKAN •
Falcon dan Winter Soldier akan Dapatkan Seri Terbatas di Layanan Streaming Disney

2. Sebastian Shaw

mutant x-men terkaya
Sebastian Shaw | Marvel Comics

Sebastian Shaw adalah mutant yang juga pemimpin Klub Hellfire . Dengan posisinya ini memungkinkan bagi ia untuk akses dan jadi orang terkaya di New York City, AS.

Tapi sesungguhnya, Sebastian Shaw memanglah sosok mutant terkaya dalam kisah komik X-Men. Terbukti, Shaw bisa menjadi seorang jutawan pada usia tiga puluh tahun dan membangun perusahaannya sendiri, Shaw Industries.

3. Archangel

Comics Marvel 00364983 970x545 1
The Comic Vault

Archangel juga termasuk salah satu mutant terkaya dalam kisah komik X-Men. Pasalnya mutant bernama asli Warren Worthington III ini, adalah sosok yang lahir dari keluarga kaya.

Sebelum menjadi mutant, ia adalah seorang siswa sekolah swasta New York bergengsi, Philips Exeter Academy yang notabene bukan sekolah murah.

Archangel nantinya juga membiayai beberapa tim super Marvel termasuk X-Force. Wah gokil banget ya ia bisa membiayai teman-teman mutant nya? Sultan banget dah!

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Trailer Avengers 4 akan Rilis Bulan November

Nah itulah tadi 3 mutant terkaya dalam kisah komik X-Men. Dari ketiganya, sosok mutant miliyader manakah yang kalian sukai?