Benarkah Hulk Adalah Mahluk Abadi? Beginilah Penjelasannya


Benarkah Hulk Adalah Mahluk Abadi Beginilah Penjelasannya Dafunda Com

Baru – baru ini, kabar mengejutkan datang dari pihak Marvel Comics, pasalnya mereka mengungkapkan fakta bahwa salah satu pahlawan super ‘Hulk‘ adalah mahluk yang abadi.  Marvel pun mengatakan kalau fakta ini bukan perubahan dari karakter asli Hulk yang asli. Sebaliknya, mereka menunjukkan bahwa sosok Hulk sejak awal pembuatannya di tahun 1962 merupakan karakter abadi.

Jika diliat saat Hawkeye membunuh Banner pada Civil War II. apakah benar bahwa hulk adalah mahluk immortal? tentu saja hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar, setelah Hawkeye membunuh banner atas permintaa dia sendiri, sebenarnya muncul sosok Amadeus Cho sebagai karakter Hulk dalam The Totally Awesome Hulk. Namun, apakah Hulk asli yang ada dalam tubuh Banner lenyap? Ternyata tidak, Hulk kembali dimunculkan oleh Marvel dalam komik Avengers : No Surrender.

ARTIKEL TERKAIT
Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Ungkap Thor, Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Tak Berdaya Di Hadapan Thanos!

Benarkah Hulk Adalah Mahluk Abadi Beginilah Penjelasannya Dafunda

Fakta tentang hulk abadi juga diungkapkan pada komik 1000 tahun seri Thanos, yang memperlihatkan keadaan setelah marvel universe kalah saat melawan Thanos, disana diperlihatkan hulk yang dalam keadaan wujudnya tampak tua dan hanya ialah yang abadi dan menjadi peliharaan sang supervillain thanos. Tentu saja kalian masih tidak percaya akan fakta ini, tapi hal ini juga diungkapkan.

Penulis komik Avengers, Al Ewing mengungkapkan kepada CBR.com bahwa demonstrasi pertama kemampuan abadi Hulk sebenarnya bisa dilihat ketika Banner dibunuh menggunakan bom gamma dan akhirnya berubah menjadi Hulk. Dengan kemampuannya yang tak bisa mati tersebut, tidak heran jika Marvel memunculkan kembali karakter terkuatnya ini. Hal yang bisa dipastikan, fakta mengenai keabadian yang dimilikinya tersebut, nampaknya akan semakin memperkuat image Hulk sebagai sosok yang sulit dikalahkan. Bisa dibilang, hulk mempunyai kekuatan sekelas dewa sekali pun. Lalu bagaimanakah tanggapan kalian sendiri? beri tanggpan dibawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Vibranium Jadikan Black Panther Superhero Kaya Raya Dibanding Iron Man

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
2
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Lebih banyak tentang Karakter