25 Anggota Guardians of the Galaxy Dari Masa ke Masa


Anggota Guardians Of The Galaxy

Guardians of the Galaxy datang di akhir tahun 60-an dan awal 70-an. The Guardian telah memiliki perjalanan panjang hingga kita bisa melihatnya sampai sekarang ini. Film Guardians of the Galaxy rilis pada tahun 2014 lalu dan memperkenalkan kita dengan 5 orang anggotanya.

Namun mengingat sejarah tim ini yang hampir berusia lima puluh tahun, ada cukup banyak daftar anggota pada waktu itu.

Ada superhero yang sudah bergabung mejadi anggota Guardians of the Galaxy selama bertahun-tahun, ada juga orang-orang yang hanya bergabung untuk waktu yang singkat, dan ada beberapa orang yang mungkin terlupa bahwa mereka adalah anggota Guardians of the Galaxy.

Kita hidup di galaksi yang besar, dan tentunya butuh banyak Guardians untuk melindunginya. Dalam daftar di bawah ini, kami telah berusaha membuat peringkat 25 anggota Guardians of the Galaxy berdasarkan lamanya menjadi anggota, pencapainnya untuk dihormati dan dikagumi.

Jika karakter favorit kamu ternyata di peringkat terbawah, itu tidak mengurangi kontribusi yang telah mereka berikan untuk melindungi Galaxy ini.

Berikut ini Dafunda Komik akan berikan daftar anggota Guardians of the Galaxy dari masa ke masa.

Anggota Guardians of the Galaxy

25. Bug

Anggota Guardians Of The Galaxy Bug

Bug memulai karir kepahlawanannya dengan Micronauts (kemudian diubah menjadi Microns dalam sengketa hak cipta dengan Mego Corporation).

Kembalinya yang direncanakan di tahun 90-an digagalkan oleh perselisihan di atas, jadi kami senang melihat dia kembali pada abad ke-21. Namun dia kurang banyak berkontribusi dalam melindungi Galaxy meskipun pernah bertempur dalam edisi War of Kings.

24. Jack Flag

Anggota Guardians Of The Galaxy Jack Flag

Jack Flag secara tidak sengaja mendapatkan seluruh alur cerita di Secret Empire dimulai dengan dirinya yang ditendang dari pesawat oleh Captain America yang jahat. Peringkat ini tidak mencerminkan pengorbanan Jack, atau jasanya sebagai sipir penjara 42. Dia juga kurang melakukan aksi untuk melindungi Galaxy.

Selama Blastaar melarikan diri dari Penjara 42, Jack tidak hanya dibantu oleh anggota Guardians of the Galaxy, tetapi juga sembuh dari cedera tulang belakangnya yang melumpuhkan yang disebabkan oleh Bullseye. Jack benar-benar menghargai itu dan terjebak dengan Guardian melalui War of Kings, tetapi alur ceritanya kemudian hilang.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Gambar Ini Tunjukkin Kerja Sampingan Para Superhero Pas Lagi Nganggur

23. Ant-Man

Anggota Guardians Of The Galaxy Ant Man

Scott Lang bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy setelah mengambil bagian di Secret Empire, yang membuatnya berada dalam posisi agen ganda. Meskipun tindakannya secara langsung mengarah pada kebangkitan Steve Rogers, reputasinya sangat memalukan sehingga dia meninggalkan planet.

Masa jabatan Scott sebagai anggota Guardians of the Glalaxy mungkin yang paling pendek. Dia hanya bergabung sekitar setahun yang lalu dan kembali ke Bumi tepat ketika peristiwa Infinity War sedang berlangsung.

22. The Thing

Anggota Guardians Of The Galaxy The Thing

Di sini kita memiliki salah satu yang paling dicintai Marvel Universe, Benjamin Jacob Grimm. The Thing bergabung dengan Guardians hanya untuk pergi dari Bumi untuk sementara waktu. Seperti halnya Lang, masa jabatannya dengan tim Guardians of the Galaxy agak singkat.

Meskipun begitu, The Thing membawa sedikit lebih banyak kontribusi untuk tim ini jika dibandingkan dengan Scott. Dia mulai sebagai pilot roket, dan telah menjelajahi beberapa Galaxy terjauh di alam semesta. Dan itu tentu saja mengingatkan kita tentang suatu masa ketika The Thing memiliki seri solonya sendiri di era 80-an.

21. Mantis

Anggota Guardians Of The Galaxy Mantis

Keterlibatan Mantis dengan tim Guardians of the Galaxy agak sedikit labil. Di awal era modern tim, terungkap bahwa Peter Quill memanfaatkan kekuatan mental Mantis untuk memaksa anggota tim bergabung.

Sekali lagi, ini bukan untuk mengabaikan pengorbanannya yang dibuat selama War of Kings, yang tampaknya dibunuh oleh Magus bersama dengan beberapa rekan tim lainnya. Dia memiliki karir yang jauh lebih luas dan lebih bervariasi dengan Avengers.

20. Angela

Anggota Guardians Of The Galaxy Angela

Ketika karakter ini pertama kali diperkenalkan di Spawn, kami pikir itu cukup menarik bagi pencipta Neil Gaiman untuk membawanya ke Marvel Universe setelah memenangkan sengketa hak cipta dengan Todd McFarlane.

Namun keanggotaan mendadaknya di Guardian selalu terasa sedikit terpaksa, dan kami menemukan identitas gandanya selama Secret Wars di A-Force dan di dalam Thor corps.

19. Captain Marvel

Anggota Guardians Of The Galaxy Captain Marvel

Dengan film solonya yang akan rilis tahun depan, tentu kita sudah tidak sabar untuk melihat cerita tentang Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel.

ARTIKEL TERKAIT •
'Spider-Geddon' Memperkenalkan Ben Parker dan Norman Osborne sebagai Spider-Man Baru

Namun, Carol telah menjadi karakter yang sulit selama bertahun-tahun, terutama keterlibatannya dalam Civil War II. Dengan mengingat hal itu, kami cenderung merasa bahwa versi Carol saat ini lebih menyenangkan.

Selama waktunya bersama the Guardians, dia sering berada di luar angkasa, tetapi tidak banyak memberikan kontribusi untuk tim Guardians of the Galaxy. Namun sekarang, sebagai kepala Penerbangan Alpha, kami merasa dia terbaik ketika berada di antara Bumi dan luar angkasa.

18. Nikki

Anggota Guardians Of The Galaxy Nikki

Di sini kita memiliki pendatang pertama dari abad ke-31 dari Bumi-691. Steve Gerber menciptakannya karakter ini hanya agar anggota Guardians of the Galaxy memiliki anggota perempuan, dan Roger Stern mengisi sisa karakter dari sana.

Sayangnya, Nikki menghabiskan banyak waktu sebagai anggota Guardians of the Galaxy menjadi cinta dari beberapa anggota Guardian di abad ke-31. Dia memang membawa kebenciannya pada Badoon dan kekuatan Merucrian untuk berjuang melawan Korvac dan Stark.  Tapi kami berharap suatu hari Nikki mendapat jalan cerita yang layak untuknya.

17. Starhawk

Anggota Guardians Of The Galaxy Starhawk

Bergabung hampir bersamaan dengan Nikki adalah Starhawk, yang memiliki hubungan yang sangat rumit dengan tim Guardians of the Galaxy. Hal ini terungkap bertahun-tahun setelah dia bergabung dengan tim bahwa dia telah membantu memanipulasi sesuatu untuk membawa tim bersama-sama.

Lebih rumit lagi, Starhawk dan saudara perempuannya yang diadopsi, Aleta menunjukkan kasus persaingan saudara aneh, dalam hal ini adalah bentuk jasmani.

Serangan yang dirasakan Starhawk terhadap adiknya menyebabkan dia mendapatkan sepatu boot dari rekan-rekannya, tetapi dia kemudian kembali ke bentuk bayi lagi. See? rumit kali emang.

16. Shadowcat

Anggota Guardians Of The Galaxy Shadowcat

Waktu Kitty Pryde sebagai anggota Guardians of the Galaxy sebagian besar adalah fase memamerkan kekuatannya. Shadowcat pertama kali bertemu dengan the Guardians ketika Jean Grey yang masih kecil dan masih muda ditangkap dan diadili oleh Shi’ar karena kejahatan yang dilakukan oleh dirinya di masa depan.

Dia dan Quill memulai percintaan yang terkutuk, namun begitu dia menjadi raja Spartax, Kitty menjadi Star-Lord dan pemimpin Guardian. Sebagai seorang wanita yang keras kepala dan bermoral, Kitty mengambil kepemimpinan secara alami.

ARTIKEL TERKAIT •
Foto Lokasi Syuting Avengers 4, Indikasi Kematian Captain America?

15. Agent Venom

Anggota Guardians Of The Galaxy Agent Venom

Pada awalnya, Venom merupakan anggota yang paling aneh bagi tim dalam beberapa tahun terakhir, sampai kami menyadari bahwa symbiote itu tidak asing bagi perjalanan antarplanet. Flash Thompson sendiri adalah tuan rumah yang baru bagi Venom.

Agent Venom ditempatkan untuk menjadi anggota Guardians of the Galaxy atas perintah Avengers, yang memungkinkan kedua tim dapat berkomunikasi lebih baik. Sayangnya, waktunya sebagai Guardian adalah tidak lama. Sifat skizofrenia dari hubungan Flash dengan symbiote berakhir dengan dia dalam keadaan koma dan symbiote yang tidak terkendali.

14. Iron Man

Anggota Guardians Of The Galaxy Iron Man

Pada titik ini, The Guardian hampir seperti “tampat pelarian”. Muak dengan Bumi? Bergabunglah dengan Guardian, hahaha. Mungkin keanggotaan Tony Stark sebagai anggota dari Guardians of the Galaxy sedikit lebih rumit dari itu.

Setelah beberapa kejadian yang mengubah hidupnya, Stark memutuskan untuk menjernihkan kepalanya di antara bintang-bintang dan mengambil tawaran Peter Quill untuk menjadi anggotanya. Sementara di ruang angkasa, Tony bertemu 451, seorang Rigellian Recorder yang memancarkan cahaya yang sangat menarik pada masa lalu Tony.

13. Moondragon

Anggota Guardians Of The Galaxy Moondragon

Heather Douglas memiliki hubungan yang panjang dan rumit dengan karakter kosmik Marvel lainnya. Putrinya Drax the Destroyer, kadang-kadang menyayangi dan membencinya, menjadi seorang Avengers dan anggota Infinity Watch.

Tugas Moondragon di Guardian hampir tidak resmi. Dia bergabung tidak lama setelah reformasi mereka sebagai skuad yang dipimpin Quill. Kekuatan psikisnya adalah anugerah yang diterima oleh Mantis dan Cosmo. Tetapi tidak lama setelah terbunuh dan dibangkitkan lagi, dia menjadi kurang terlibat dalam aksi Guardians.

12. Quasar

Anggota Guardians Of The Galaxy Quasa

Ini sebenarnya bukan Quasar yang sudah kita kenal. Namun ini adalah Quasar yang agak kurang dikenal, setengah-Titan dan setengah-Kree Phyla-Vell, putri Kapten Mar-Vell sendiri.

Quasar adalah anggota Guardians of the Galaxy lain yang waktunya penuh dengan kesedihan. Quasar tidak hanya kehilangan Nega-Band ketika ia membangkitkan mantan kekasihnya, Moondragon. Tetapi ia juga harus menjadi avatar Oblivion. Bukan hal yang mudah, tetapi orang-orang melakukan hal-hal gila untuk cinta. Sayangnya, dia tidak bisa menjadi Guardians.

ARTIKEL TERKAIT •
Sebuah Poster Buatan Penggemar Perlihatkan Captain Marvel yang Siap Bertarung dalam Avengers 4

11. Martinex

Anggota Guardians Of The Galaxy Martinex

Anggota Guardians of the Galaxy lainnya dalam daftar ini adalah Martinex T’Naga milik Pluto, manusia yang sangat rasional yang terbuat dari kristal. Martinex adalah Pluvian terakhir yang masih hidup pada abad ke-31 dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk mencegah pembantaian lebih lanjut oleh Badoon yang haus darah.

Martinex akhirnya menjadi pemimpin karena dia yang paling bijaksana, dan ketidakinginnya untuk memimpin hanya berbicara kepada kemampuannya untuk melakukannya. Martinex juga mendirikan Galactic Guardian, dengan harapan untuk membuat tim benar-benar melindungi galaksi untuk selamanya.

10. Yondu

Anggota Guardians Of The Galaxy Yondu

Yondu Udonta of Earth-691 dan bukan Yondu of Earth-616, yang merupakan relatif jauh dari Udonta dan lebih didasarkan pada karakter MCU. Jika kalian membaca komik pasti memahami maksud dari Earth tersebut. Bukan penggemar berat Earthlings

Yondu menempatkan prasangka Centauriannya di samping untuk bekerja sama dengan Vance Astro untuk melawan Badoon, musuh utama Guardian.

Hubungan mereka selalu tetap tegang sampai Yondu bertemu kembali dengan orang-orang terakhirnya, dan Vance meminta maaf atas perilakunya yang lalu. Dan ya Happy ending!

9. Charlie-27

Anggota Guardians Of The Galaxy Charlie 27

Charlie juga merupakan anggota pertama Guardians, dengan 11 kali kekuatan rata-rata manusia Bumi, yang telah diubah secara genetis untuk hidup dalam gravitasi Jupiter yang lebih kuat.

Charlie-27 bersama dengan sisa anggota asli lainnya menghilang setelah ’90-an karena buku mereka berakhir. Mereka menikmati kemunculan singkat lagi pada tahun 2015 dengan Guardians 3000, dan diharapkan bahwa penampilan mereka di film terakhir akan memicu minat lagi.meskipun begitu kami berharap Charlie mendapat seri terbatasnya sendiri.

8. Cosmo the Space Dog

Anggota Guardians Of The Galaxy Rocket

Awalnya dikirim ke ruang angkasa oleh Soviet pada tahun 1960-an masa kejayaan balapan ruang angkasa, Cosmo akhirnya mendarat di Knowhere, sebuah pelabuhan panggilan besar di ujung alam semesta di dalam pusat Celestial. Terpapar oleh sinar kosmis, Cosmo bisa berbicara dan menjadi kepala keamanan.

Ketika Peter Quill mengumpulkan tim Guardian-nya sendiri, mereka menggunakan Knowhere sebagai markas mereka, dan Cosmo menjadi anggota. Cosmo Jauh lebih pintar daripada Quill tetapi kurang rela untuk menjelajahi galaksi, dia menjadi sumber kecerdikan dan keteguhan hati yang kuat. Anjing pintar haha.

ARTIKEL TERKAIT •
Judul Avengers 4 Mungkin Sudah Diungkapkan pada Film Age of Ultron

7. Groot

Anggota Guardians Of The Galaxy Groot

I am Groot. I am Groot, I am Groot, I am Groot. I am Groot? I am Groot! I am Groot I am Groot I am Groot, yet I am Groot. I am Groot – I am Groot I am Groot. I am Groot. I am Groot I am Groot I am Groot.

I am Groot. I am Groot. I am Groot; however, I am Groot. I am Groot I am Groot, I am Groot, I am Groot. I am Groot. I am Groot: I am Groot. I am Groot! I am Groot.

Ya hanya MCU sejati yang paham maksud diatas wkwkwk. Well no, that just lazy writing.

6. Rocket Raccoon

Anggota Guardians Of The Galaxy Rocket Raccoon

Mungkin Rocket Raccoon adalah anggota pendiri dari Guardians of the Galaxy yang dipimpin oleh Peter Quill saat ini. Dibuat oleh Bill Mantlo dan Keith Giffen, Rocket adalah bintang dari beberapa cerita sebelum mendapatkan seri terbatasnya sendiri di pertengahan 1980-an.

Sedikit terdengar dari cerita Rocket sampai peristiwa Annihilation, yang melihat awal dari Guardian saat ini.  Rocket juga adalah orang yang membaptis tim The Guardians of the Galaxy, setelah skuad Mayor Vance Astro.

5. Star Lord

Anggota Guardians Of The Galaxy Star Lord

The Star-Lord yang menyatukan tim saat ini sebenarnya bukan Star-Lord yang sama yang diciptakan oleh Steve Englehart di pertengahan 70-an. Peter Quill telah mengalami banyak suka dan duka dengan sebagai anggota Guardians of the Galaxy. 

Seperti halnya yang telah membuat mereka bubar sampai beberapa kali. Dia mungkin adalah karakter yang paling terkait dengan Guardian – karena filmnya, tentu saja. Akan tetapi juga bisa membuktikan bahwa dia bisamenjadi pemimpin sempurna untuk sekelompok orang aneh ini.

4. Gamora

Anggota Guardians Of The Galaxy Gamora

Jika suatu kelompok membutuhkan kartu AS, maka wanita paling mematikan di galaksi harus sesuai dengan peran tersebut. Gamora adalah karakter lain yang keberadaannya di bagian kosmik MU telah penuh dengan perang dan pembunuhan.

Sebagian besar berkaitan dengan ketika ras alien Phalanx mengasimilasi dirinya ke dalam pikiran sarang mereka. Setelah dibebaskan, dia merindukan persahabatan itu. Dan sebelum itu dia adalah anggota dari Infinity Watch. Namun akhir akhir ini dia komik, dia telah berubah menjadi musuh yang berambisi mengumpulkan Infinity Stone.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Avengers 4 Akan Lebih Besar dan Spektakuler Dari Infinity War?

3. Major Victory

Anggota Guardians Of The Galaxy Major Victory

Vance Astrovik juga dikenal sebagai Major Victory. Dia bukan hanya pemilik nama paling kosmik di Marvel Universe, tetapi juga orang yang memulai semuanya. Seorang pahlawan Angkatan Udara dari bagian utara New York, Vance mengajukan diri untuk membantu Bumi menjajah Alpha Centauri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia di abad ke-31 dengan kemampuan psikokinetik.

Vance segera bergabung dengan Yondu dan yang lainnya untuk melawan Badoon, dan Guardians of the Galaxy dilahirkan. Melalui perjalanan waktu mereka sendiri, Vance berakhir kembali di abadnya sendiri, tanpa sengaja memicu kekuatan terpendam dirinya yang lebih muda.

2. Drax the Destroyer

Anggota Guardians Of The Galaxy drax

Arthur Sampson Douglas dan keluarganya dibunuh oleh Thanos saat pesawatnya melintasi langit di tempat tinggal mereka. Beruntung, Mentor Thanos mampu menempatkan roh Arthur ke dalam tubuh besar yang bersungguh-sungguh ingin menghancurkan Thanos.

Drax menghabiskan banyak waktu berkelahi dengan putri jauhnya yang Moondragon, yang akhirnya menyebabkan dia benar-benar kehilangan akal sehatnya.

Saat masih merupakan kelompok besar, Drax melayani dengan baik sebagai Infinity Watch sampai Moondragon meyakinkan Kronos untuk memperbaikinya. Dia mungkin tidak sebesar yang kita lihat di film sekarang, tapi dia tentu saja kekuatannya sangat dibutuhkan untuk menjadi anggota Guardians of the Galaxy.

1. Adam Warlock

Anggota Guardians Of The Galaxy Adam Warlock

Adam Warlock hanya menjadi Guardian sejak iterasi terbaru yang debut pada tahun 2008. Akan tetapi mengingat bahwa seluruh eksistensinya telah berjuang melawan musuh besar seperti Thanos dan Magus, kami pikir aman untuk mengatakan bahwa Adam adalah Guardian terbesar dari Galaxy .

Tambahkan fakta bahwa timnya dari awal 90-an, yaitu Infinity Watchmelakukan apa yang dilakukan Guardian sekarang, dan mereka bahkan berbagi beberapa anggota. Juga, tindakan Warlock sebagai Guardian langsung mengarah pada kembalinya Magus, jadi Adam sangat penting berada di kedua sisi bersamaan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik