Akhir Cerita Komik No Road Home Akan Jadi Kematian Avengers

Avengers No Road Home

Dalam seri mingguan Avengers: No Road Home yang bisa dibilang sekuel untuk Avengers: No Surrender. Superhero seperti Hercules, Hawkeye, Hulk, Scarlet Witch, Spectrum, Vision, dan Voyager bergabung untuk menyelidiki ancaman yang telah menyebarkan kegelapan di seluruh penjuru Marvel Universe.

Pencarian itu telah membawa mereka ke dalam konflik dengan Quenn of Night dan sekutunya. Pertempuran ini akan menghasilkan sekutu baru, seperti yang terjadi dengan Conan the Barbarian dalam edisi # 6.

Namun komik yang akan hadir di bulan April ini akan menjadi kematian bagi anggota Avengers sebelum akhir seri.

Avengers No Road Home

Marvel Avengers: No Road Home # 8, # 9 dan # 10 menggoda konflik besar antara Avengers dan Nyx, juga dikenal sebagai Queen of Night.

Mereka juga mengisyaratkan beberapa anggota Avengers sedang diuji dengan menghadapi keinginan mereka sendiri. Dalam hal ini Avengers mungkin kalah atau mati dalam upaya Nyx untuk membuat alam semesta seperti yang digambarkannya.

Avengers No Road Home

Sampul dari Yasmin Putri memperlihatkan Vision akan mati, karena menunjukkan kepalanya hancur oleh sambaran energi. Vision telah berulang kali dibongkar, dibangun kembali, dan bahkan dihancurkan di masa lalu.

Salah satu “kematian” yang paling diingat adalah pada Avengers: Disassembled tahun 2004. Saat itu dia dihancurkan oleh She-Hulk yang marah karena peristiwa bencana yang disebabkan oleh Scarlet Witch.

Dia akhirnya dibangun kembali pada Fear Itself 2011 dan melanjutkan hubungannya dengan Avengers. Putrinya, Viv, akan menjadi anggota Champions, tim pahlawan super remaja.

Avengers: No Road Home akan di tulis oleh Al Ewing, Mark Waid dan Jim Zub. Gambar oleh Sean Izaackse dan Paco Media, dengan sampul oleh Yasmin Putri.

Edisi # 8 akan dirilis 3 April, edisi # 9 dijadwalkan akan dirilis 10 April dan seri ini akan ditutup dengan edisi # 10 pada 17 April.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi