Marvel Comics: Doctor Strange akan Jadi Galactus Berikutnya

in ,
Doctor Strange Galactus

Marvel telah mulai melakukan beberapa perubahan untuk komik yang dirilis pada bulan April. Salah satu judul komik tersebut menggoda penggemar dengan perombakan besar yang mengejutkan.

Menurut Doctor Strange # 13, Sorcerer Supreme sendiri bisa menjadi Galactus sang pemakan dunia berikutnya setelah Galactus yang asli dipindahkan ke dimensi lain.

Ditulis oleh Mark Waid dengan gambar oleh Barry Kitson. Kisah terbaru Doctor Strange telah membawa Master of the Mystic Arts ke ruang angkasa untuk menghadapi semua jenis ancaman kosmik.

Dalam cerita tersebut, kita bisa melihat Strange yang ingin mengenakan topeng ikonik milik Galactus.

Doctor Strange Galactus

Ketika peluncurannya diumumkan, Waid mengatakan betapa dia sangat suka bekerja dengan mitos Doctor Strange yang sangat luas yang telah dibangun selama puluhan tahun di buku komik.

“Aku sudah menjadi penggemar Strange, tapi aku tidak pernah cukup beruntung untuk menulis versi panjang yang menampilkan sebuah cerita yang baik,” kata Waid. Bersama dengan editor Nick Lowe, kami telah datang dengan beberapa tempat baru dan sangat tak terduga untuk membawa Stephen Strange di Marvel Universe. Ketika sihir Strange tiba-tiba menuruh, ia harus melakukan perjalanan ke bumi untuk mengisi ulang tenaganya. Semoga saja dia selamat sampai perjalanan.”

Informasi untuk komik Doctor Strange #13 bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Penulis: Mark Waid
  • Gambar: Barry Kitson
  • Cover: Jesus Saizasgardians
  • Variant Cover: Tiba
  • Sinopsis: Galactus suah dipindahkan ke dimensi yang lain. Apa efek yang akan terjadi pada Galactus di dimensi lain? Semua itu tergantung pada Doctor Strange untuk memastikan efek tersebut tidak memakan dunia.

Apa pendapat kalian tentang cerita versi Mark Waid tentang Doctor Strange sejauh ini? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Doctor Strange #13 akan dirilis pada April mendatang.

Ayo mulai berdiksusi