Batman Patahkan Leher KGBeast dan Membunuhnya dalam Komik Terbaru

Batman bunuh Kgbeast

Batman dan KGBeast terlibat dalam pertempuran brutal dalam komik Batman minggu ini. Meskipun Batman akhirnya memenangkan pertarungan ini, cara yang dia gunakan mendapat banyak perhatian besar.

Batman bertarung dengan KGBeast di tempat tidak diketahui dan dikelilingi oleh es dan salju.

KGBeast adalah salah satu tentara paling mematikan yang ada dalam DC Comic dan memberikan banyak perhatian pada Batman. Bahkan, ia berhasil memukul Batman dan merobek sebagian topengnnya.

Pada satu titik Batman sempat kalah dari KGBeast. Saat dia mendekat untuk menginjaknya hingga mati, Batman melepaskan pistol Grappel-nya di jarak dekat tepat ke wajah dan dagu KGBeasts.

Batman bunuh Kgbeast

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar di atas, benturan akibat tembakan Batman ini mematahkan lehernya. saat KGBeast terjatuh ditanah dan mulai berdarah, dia memberi tahu Batman bahwa lehernya patah.

Kemudian dia mencoba meminta bantuan pada Batman untuk membantunya dengan mengatakan, “jika kamu … tolong aku … aku akan memberitahumu … siapa yang menyewaku … untuk membunuh bocah itu. “

Batman mungkin menang, tetapi ia juga lelah, berdarah dan tidak tertarik utnuk membantu KGBeast sedikit pun. Batman berkata, “Saya tertembak di tangan dan tubuhku terluka. Tidak ada apa-apa disini kecuali salju dan es.

Batman bunuh Kgbeast

Kemudian Batman melanjutkan perkataannya, “Aku detektif terhebat di dunia. Aku akan mencari tahu siapa yang menyewamu. Dan aku akan menghancurkannya juga. Kau bisa cari bantuanmu sendiri.”

Batman kemudian berjalan pergi dan meninggalkan KGBeast yang terbaring di salju dengan leher patah dan berdarah. Sepertinya Batman tampak tidak terlalu peduli tentang hal itu.

Batman #57 ditulis oleh Tom King dan gambar oleh Tony S. Daniel dengan cover oleh Daniel and Francesco Mattina.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi