in , ,

Marvel Umumkan Series Baru dari ‘Black Panther vs Deadpool’

Black Panther Vs Deadpool

Raja dari Wakanda akan melawan Deadpool dalam seri terbaru dari Marvel. Black Panther vs Deadpool miniseri akan terdiri dari lima edisi dan akan ditulis oleh The Late Show dan Lockjaw Danielibblesmith.

Serial ini menawarkan karya seni yang dibuat oleh Ricardo Lopez Ortiz (Hit-Girl, Civil War II: Kingpin) dan cover oleh Ryan Benjamin. Kalian dapat melihatnya dibawah ini.

Black Panther vs Deadpool


Black Panther vs Deadpool

Untuk saat ini kita mungkin hanya bisa melihat perkelahian antara Black Panther dengan Deapool di dalam komik, mungkin suatu saat kita bisa melihatnya dalam layar lebar.

Konflik antar keduanya terjadi karena Deadpool yang sedang mencari Vibranium. Vibranium merupakan sesuatu yang sangat dijaga dan suci untuk Black Panther dan seluruh kerajaan Wakanda. Jelas, mereka tidak akan menyerahkan miliknya tanpa perlawanan. Deskripsi resmi dapat kalian baca di bawah ini:

Untuk suatu alasan yang belum diketahui, Deadpool membutuhkan sepotong Vibranium. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Vibranium adalah pergi ke Black Panther sendiri. Tapi Deadpool menyadari bahwa metode kunonya tidak benar-benar bekerja melawan Raja Wakanda yang memiliki teknologi paling maju di bumi.

Pertarungan Deadpool dan Black Panther ini tidak pernah dilihat oleh penggemar Marvel sebelumnya, dan seharusnyaini akan sangat menarik. Deadpool memiliki keuntungan karena dia tidak bisa mati, tetapi sekali lagi Wakanda dikenal karena pengetahuan ilmiah dan kecerdasannya. Jika ada yang bisa mencari cara untuk melumpuhkan Deadpool, itu mungkin adalah Black Panther.

Black Panther vs Deadpool # 1 sampai #5 ditulis oleh Daniel Kibblesmith, Gambar oleh Ricardo Lopez Ortiz dan Cover oleh Ryan Benjamin. Komik ini sudah di jual pada tanggal 10 maret 2018.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Ryan Reynolds Jadi Pemeran Utama Film Bermuda Triangle

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi