Edge Of Spider Geddon
in , ,

‘Spider-Geddon’ Memperkenalkan Ben Parker dan Norman Osborne sebagai Spider-Man Baru

Acara Spider-Geddon Marvel diatur untuk menunjukkan seluruh pengguna kekuatan si manusia laba-laba, termasuk dua pahlawan baru yang mengejutkan.

Edge of Spider-Geddon # 3 dan # 4 mengisyaratkan bahwa versi alternatif dari Ben Parker dan Norman Osborn akan muncul dalam seri ini sebagai Spider-Man.


Edge of Spider-Geddon

Dalam edisi #3, kita akan melihat sebuah kisah baru dimana biasanya kita melihat dia dibunuh dan ditembak oleh perampok saat sedang berjalan menelusuri kota mencari Peter. Namun dalam cerita alternatif ini, sumbangan darah yang diberikan Peter akhirnya mengubah paman Ben menjadi pahlawan super, hal ini membuat mereka menjadi duo pasangan yang baru.

EOSPIGEDDON2018003 cov - 'Spider-Geddon' Memperkenalkan Ben Parker dan Norman Osborne sebagai Spider-Man Baru | Dafunda.com

Sedangkan dalam edisi # 4, kita akan melihat Norman digigit laba-laba radioaktif. Dia akhirnya dipengaruhi untuk menjadi pahlawan oleh karyawannya yang masih remaja, Peter Parker. Namun semuanya berubah ketika putranya Harry mulai mengenakan armor hijau ‘Green Goblin’ dan mengancam semua yang telah dibangun oleh Norman.

EOSPIGEDDON2018004 cov - 'Spider-Geddon' Memperkenalkan Ben Parker dan Norman Osborne sebagai Spider-Man Baru | Dafunda.com

Spider-Geddon akan melihat sesuatu yang baru dari yang sudah ada tentang mitos Spider-Man, bahkan termasuk versi Peter dari game Marvel’s Spider-Man PlayStation 4 yang akan datang.

Setelah berkolaborasi dengan Dan Slott dan artis all-star di Spider-Verse, saya senang menjadi bagian dari Spider-Geddon!” Kata penulis Christos Gage ketika seri ini diumumkan. Spider-Geddon akan memperlihatkan beberapa dunia paralel baru yang akan muncul.

Terutama Peter Parker dari dunia Marvel’s Spider-Man, video game PlayStation 4 yang telah saya kerjakan selama beberapa tahun ini bersama dengan orang-orang hebat di Insomniac Games!

Tentu saja saya sangat senang bisa menulis redaksi yang dimodifikasi! Apakah dia pahlawan yang dibutuhkan Spider-Geddon? Atau sebuah ancaman terbesar bagi dunia kita? Komik harus menyenangkan, menegangkan, dan sedikit menakutkan. Dengan Spider-Geddon kami ingin menyampaikan semua hal itu.


Bagaimana perasaan kalian saat mengetahui Ben Parker dan Norman berubah menjadi Spider-Man di Spider-Geddon? Beri tahu kami pendapat kalian di kolom komentar di bawah.

Spider-Geddon edisi ketiga dan keempat Edge of Spider-Geddon akan debut pada bulan September mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi