Cable akan Bergabung dengan Tim Guardians of the Galaxy

in , ,
Cosmic Ghost Rider

Dafunda Komik // Marvel – Marvel Comics memperkenalkan tim baru Guardians of the Galaxy di halaman Cosmic Ghost Rider pada bulan September.

Marvel Comics yang yang dijadwalkan rilis pada bulan September memperlihatkan teks sampul untuk untuk komik terbaru mereka Cosmic Ghost Rider #3 oleh Donny Cates dan Dylan Burnett dengan sinopsis yang menggoda, “COSMIC GHOST RIDER VS. THE FUTURE GUARDIANS OF THE GALAXY FOR THE FATE OF THE UNIVERSE! ’NUFF SAID!”

Untuk saat ini, lihat sampul Geoff Shaw di bawah ini:

Cable cosmic ghost rider


Cosmic Ghost Rider

Dalam sampul tersebut menunjukkan Ghost Rider sedang dalam perkelahian yang melibatkan tim Guardian baru ini. Mereka termasuk Juggerduck, Howard the Duck dengan kekuatan Crimson Gem of Cytorrak dan Cable. Seseorang yang terbang di udara sambil memegang perisai Captain America yang mungkin bisa menjadi versi baru dari pemimpin tim, atau mungkin gabungan antara Captain Marvel dan Captain America.

Ada banyak karakter di latar belakang yang tampaknya menggunakan beberapa kekuatan super, dan juga tampak Ferengi dari Star Trek. Semua itu akan terjawab ketika kisah tentang komik ini diceritakan.

JANGAN LEWATKAN •
Sebastian Stan: Hugh Jackman Mungkin Kembali sebagai Wolverine di Crossover X-Men/The Avengers

Jadwal Rilis

Komik ini adalah sesuatu yang besar untuk dikerjakan,” kata Cates kepada Marvel.com ketika seri komik ini baru diumumkan. “Ini benar-benar luar biasa, betapa hebatnya penggemar Marvel yang telah merangkul karakter gila ini, dan saya sangat senang bisa melanjutkan kisah sang Ghost Rider. Cosmic Ghost Rider #1 mulai dijual pada bulan September.

Apa pendapat kalian tentang tim Guardians of the Galaxy yang baru ini? Apakah kalian tertarik untuk membaca tentang seri Cosmic Ghost Rider yang baru? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan di bagian komentar.