DC Comics Heroes In Crisis Perlihatkan Banyak Superhero yang Mati

Heroes In Crisis

Ketika Heroes in Crisis terungkap, penulis Tom King telah menggoda  pembaca akan melihat lebih banyak cerita tentang para pahlawan yang gugur.

Cerita minggu ini tampaknya telah mengatur setidaknya satu potensi kematian yang tidak sedikit.

Awas Spoiler untuk komik Heroes in Crisis

Heroes in Crisis #1

Sanctuary  adalah tempat yang diciptakan untuk membantu pahlawan. Akan tetapi seperti yang bisa kita lihat di Heroes in Crisis # 1, hasilnya jauh dari harapan bagi para pahlawan yang menemukan hiburan di sana.

Heroes In Crisis

Superman, Batman, dan Wonder Woman yang menuju ke Sanctuary hanya menemukan mayat para superhero yang berserakan di sekitar lapangan. Ketika Superman sampai duluan ditempat kejadian, dia melihat hanya ada beberapa pahlawan yang mati dilapangan.

Namun dia melihat lebih banyak mayat saat dia masuk kedalam rumah tersebut. Superman menemukan Arsenal yang telah mati dan berdarah (Roy Harper) dan Flash (Wally West). 

Heroes In Crisis #1

Satu-satunya pesan tentang pembunuhan adalah “The Puddlers Are All Dead” tertulis di dinding di dalam rumah tersebut.

Heroes in Crisis #2

Sebagian besar cerita edisi kedua ini berpusat pada Harley Quinn yang tampaknya mengikuti pacarnya Poison Ivy ke Sanctuary untuk melakukan kejahatan.

Sementara beberapa orang berpikir bahwa antihero yang membawa penjahat ke tempat di mana sekelompok pahlawan mati dapat membuat Ivy tersangka utama. Namun tampaknya dia mungkin menjadi korban.

Selama edisi ini, Ivy tidak suka meninggalkan tanaman di rumah yang tidak dijaga, dan bertanya apakah Harley ingat untuk menyiraminya sebelum pergi.

Ternyata Harley tidak minyiramnya dan menertawainya dengan tertawa gila yang biasa dia perlihtakan.

“Seharusnya aku tidak membiarkan siapa pun menyakitimu,” kata Harley saat dia berdiri di atas jembatan dan menjatuhkan mawar ke sebuah sungai. Seharusnya aku tidak mengikutimu pergi. Seharusnya aku memberitahumu untuk pergi.

Perkataan itu adalah bagian dari monolog yang lebih besar tentang kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan Harley dalam hidupnya. Belum diketahui apakah Ivy termasuk di antara orang yang mati. Tetapi sepertinya itu adalah maksud perkataan Harley.

Selain Pison Ivy, daftar nama yang diberikan Booster Gold tentang karakter yang dikonfirmasi-mati seperti Wally West dan Blue Jay.

Akan tetapi mengingat keadaan Booster dalam masalah ini, apa pun yang dikatakannya mungkin tidak dapat dipercaya. Bahkan Barry Allen memukul Gold karena perkataannya itu.

Heroes In Crisis

Menurut kalian, siapa yang membunuh para superhero dan para penjahat di DC Comics Heroes in Crisis? Berikan prediksi kalian di kolom komentar di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi