DC Comics Heroes in Crisis: Siapa yang Membunuh Semua Superhero?


Heroes In Crisis Siapa Yang Membunuh Para Pahlawan

Debut komik Heroes in Crisis tentu membuat seluruh penggemar terkejut. AWAS SPOILER Jika kalian belum membaca komiknya.

Karna kita akan membahasa secara khusus siapa yang hidup, mati, dan dituduh melakukan pembunuhan dalam edisi pertama, bersama dengan rumor yang beredar di dalam edisi tersebut.

Baiklah, sekarang kita akan mulai membahas atau setidaknya memprediksi siapa yang membunuh para superhero di komik Heroes ini Crisis.

Heroes in Crisis

Heroes In Crisis Tom King
Cover Heroes in Crisis

Pertanyaan ini pasti terbesit di benak setiap orang setelah terbitan pertama Heroes in Crisis, siapa pelakunya? siapa yang membunuh para superhero ini?.

Setidaknya kita telah melihat hampir selusin pahlawan yang mati. Semua tubuh mereka berdarah dan ditemukan di Sanctuary.

Meskipun diantaranya ada superhero yang kurang dikenal seperti Bluejay dan Citizen Steel, dua kematian superhero utama akan menuntut penyelesaian yang atas misteri ini. Dua pahlawan besar itu adalah The Flash (Wally West) dan Roy Harper (Arsenal).

ARTIKEL TERKAIT •
Ben Affleck Bocorkan Sedikit Karater Batman
Heroes In Crisis #1

Sepertinya tidak mungkin pembunuh superhero ini akan muncul di edisi terakhir Heroes in Crisis, enam atau tujuh bulan kedepan. Dengan Superman, Wonder Woman, dan Batman sedang melakukan investigasi, ada beberapa tersangkan yang dicurigai dan akan menghadiri pemeriksaan.

Dafunda Komik telah mengumpulkan daftar tersangka awal bersama dengan beberapa dugaan berdasarkan apa yang telah dirumorkan. Kalian bisa membacanya dibawah ini.

1.Booster Gold

Heroes In Crisis Booster Gold

Heroes in Crisis # 1 menetapkan dua tersangka utama untuk misteri ini. Karena para korban yang selamat dari Sanctuary terlibat dalam pertempuran mereka sendiri di seberang Midwestern.

Booster Gold adalah pahlawan super yang jelas dituduh telah melakukan kejahatan oleh seorang saksi mata di halaman akhir komik ini. Meskipun kronologi kejadian tersebut belum terungkap, kita bisa menduganya dulu sebagai saksi.

Booster jelas mengetahui sesuatu disini, namun apabila dia yang membunuh para superhero ini, itu pasti menjadi pilihan yang sulit baginya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kyle Rayner, Satu-satunya Orang yang Bisa Menggunakan Tujuh Cincin Lantern Sekaligus

Sepertinya Tom King selaku penulis membuat kita untuk bermain melawan harapan dan kenyataan dalam ceritanya. Sehingga mungkin masih berubah bahwa kejahatan yang mengerikan ini memiliki alasan yang sangat jelas.

2. Harley Quinn

Heroes In Crisis Harley Quinn

Korban selamat kedua adalah Harley Quinn. Harley Quinn adalah penghuni Sanctuary dan dia menuduh Booster Gold yang melakukannya. Bahkan Harley mencoba membunuh Boostes dengan cara menusuknya di dalam sebuah cafe saat mereka berjumpa.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Heroes In Crisis

Harley sendiri seperti yang telah kita tahu adalah penjahat yang menjadi tangan kanan Joker. Dengan kejahatan dan masa lalunya sebagai kriminal, maka hal ini membuatnya menjadi tersangka utama. Terlebih lagi kelakuan Harley yang tidak menentu dalam edisi pertama.

3. Wally West

Heroes In Crisis Wally West

Ada yang mengatakan bahwa tersangka utama Heroes in Crisis sebenarnya adalah salah satu korban yang mati. Kembalinya Wally West di era Rebirth DC Comics telah membuat karakter ini dalam posisi yang canggung.

ARTIKEL TERKAIT •
Bruce Wayne Gunakan Seks Sebagai Obat Penghilang Sakit di BvS? Ini Penjelasan Zack Snyder!

Dia mengingat kehidupan dan dunia yang tidak ada lagi, dan sangat terganggu karena perceraian dan kehilangan anak-anaknya.

Jika kita gabungkan kedua masalah ini dan sejarah panjang perjalanan waktu dan trik lainnya, mungkin Wally West yang membunuh superhero yang mungkin dia anggap tidak nyata.

Meskipun skenario ini sulit diterima banyak penggemar Flash, ini adalah salah satu kemungkinan yang paling mungkin diberikan karena beberapa fakta yang ada.

4. Arsenal

Arsenal Roy Harper

Jika Wally West masuk dalam dugaan pembunuhan, maka layak untuk mempertimbangkan korban terkenal lainnya di Heroes in Crisis # 1.

Roy Harper tampaknya sangat mudah dibunuh mengingat dia tidak memiliki kemampuan khusus atau kekuatan seperti superhero lainnya. Seperti Green Arrow, Roy hanya menggunakan keahlian panahnya untuk melawan kejahatan.

Dengan pernyataan tersebut, Roy tidak mungkin malakukan kejahatan atau bahkan bisa membunuh para superhero tersebut. Namun jangan salah, ada kemungkinan bahwa Roy menjadi kaki tangan sang pembunuh utama tanpa di sadari atau tidak.

ARTIKEL TERKAIT •
Hal Jordan, Green Lantern Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

5. Psyco-Pirate

Heroes In Crisis Psyco Pirate

Jika kalian melihatnya dengan teliti, Topeng yang dipegang di sampul Heroes in Crisis # 1 memiliki kemiripan yang dengan Medusa Mask yang memungkinkan Psiko-Pirate untuk mengendalikan emosi siapa pun yang melihatnya.

Tom King telah mengintegrasikan kembali Pirate ke dalam pengetahuan DC di halaman-halaman Batman dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang kuat dalam berbagai cerita.

Meskipun ia tidak dapat ditempatkan di TKP atau diberi motif yang jelas, kemampuan Pirate untuk memanipulasi rumah yang penuh dengan pahlawan yang rentan dalam situasi ini membuatnya patut diperhatikan.

6. Deadthstroke

Deathstorke

Sangat sedikit penjahat yang bisa mengalahkan selusin superhero. Namun Deathstroke adalah pengecualian penting untuk aturan itu dan orang yang selalu tersedia untuk disewa.

Seperti yang ditunjukkan di halaman Identity Crisis, Deathstroke dapat mengalahkan Wally West sambil bertarung melawan tim superhero lainnya. Hal ini pantas membuat Deadthstroke masuk kedalam dugaan semestara pelaku pembunuhan.

ARTIKEL TERKAIT •
Konsep Art Justice League Tampilkan Aquaman di Atlantis

7.Reverse-Flash

Reverse Flash

Ketika Flash mati, pembaca mungkin mempertimbangkan apakah Eobard Thawne akan memainkan perannya. Seperti Wally, Reverse-Flash sadar tentang bagaimana realitas bisa diubah dan bahkan memainkan peran kunci dalam Flashpoint.

Dia memiliki kekuatan dari waktu ke waktu yang dengan mudah membuatnya cukup berbahaya untuk melakukan pekerjaan itu. Terlebih lagi dengan daftar panjang motif alasannya untuk menghancurkan Sanctuary dan Wally West.

Jika seorang penjahat akan muncul di akhir Heroes in Crisis, Dafunda Komik yakin bahwa itu adalah Eobard Thawne.

Bagaimana menurut kalian? Apakah salah satu pembunuh para superhero di Heroes in Crisis ada dalam prediksi diatas? Berikan komentar kalian di bawah ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
1
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik