History of the Marvel Universe #1 Bawa Penggemar Ke Cerita Asal Usul Marvel

in ,
Komik History Of Marvel Universe

Marvel berencana membawa pembaca dalam perjalanan baru dengan seri terbarunya History of the Marvel Universe.

Penulis Mark Waid (Avengers No Road Home, Daredevil) dan seniman Javier Rodriguez dan Alvaro Lopez (Exiles) bekerja sama untuk mengungkap sejarah pasti dari Marvel Universe.

History of the Marvel Universe bertujuan untuk mengungkap rahasia yang belum dijelajahi dan belum ditemukan sebelumnya tentang Marvel Universe.

Sejarah Marvel
Marvel History
History Of Marvel Universe
Marvel History Comic

Komik enam bagian ini akan mengeksplorasi setiap rahasia. Mulai dari Marvel Big Bang sampai rahasia lainnya.Cerita Marvel Iconic akan diceritakan ulang melalui seri enam bagian yang bertujuan untuk mendidik dan menginformasikan penggemar lama dan baru.

“Kami telah melihat sejarah Marvel dan Marvel ensiklopedia dan buku pegangan Marvel dan saya suka hal-hal itu,” kata Waid dalam sebuah pernyataan.

“Saya menyerap mereka seperti Galactus menyerap planet,” kata Waid kepada Marvel. “Bukan hanya informasi di sini, tetapi ada juga cerita. Marvel Universe adalah makhluk hidup, ini adalah ceritanya sendiri dan kami mencoba mendekatinya sehingga tidak membaca seperti 120 halaman Wikipedia.”

Ditulis oleh Mark Waid dengan gambar oleh Javier Rodriguez dan sampul oleh Steve McNiven, History of the Marvel Universe tiba pada bulan Juli dari Marvel Comics

Ayo mulai berdiksusi