Invisible Woman dari Fantastic Four Dapatkan Seri Solonya Sendiri

Invisible Woman #1

Salah satu anggota kelompok Superhero pertama Marvel bersiap-siap untuk memulai petualangannya sendiri.

Marvel Comics secara resmi telah mengumumkan seri solo Invisible Woman yang dibintangi Sue Storm-Richards dari Fantastic Four.

Ditulis oleh mantan juru tulis Fantastic Four Mark Waid (Avengers: No Road Home, Doctor Strange) dan diilustrasikan oleh seniman Mattia De Iulis (Jessica Jones).

Invisible Woman

Seri terbatas lima edisi ini tiba pada bulan Juli dan berjanji untuk “mengajak Sue melakukan perjalanan yang akan membuka kunci rahasia masa lalunya dengan cara yang paling mengejutkan! ”

Selain itu Marvel telah mengungkapkan bahwa Invisible Woman akan kembali ke masa ketika Sue mengambil misi sebagai Agen S.H.I.E.L.D.. Seri itu akan menceritakan dia yang bertugas untuk menyelamatkan mantan rekannya dari bahaya.

“Dalam lebih dari 50 tahun, dia tidak pernah memiliki judulnya sendiri kata Wakil Presiden Penerbit Senior / Editor Eksekutif Marvel Comics Tom Brevoort. Waid dan Iulis akan menceritakan apa yang dilakukan Sue Richards saat tidak bersama Fantastic Four.

Ditulis oleh Mark Waid dengan gambar oleh Mattia De Iulis dan cover oleh Adam Hughes, Invisible Woman #1 akan mulai dijual pada Juli mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.