Marvel Umumkan Seri Terbaru Komik Punisher Kill Krew

Punisher Kill Krew

Setelah peristiwa crossover komik Marvel saat ini War of the Realms, Punisher tidak akan melanjutkan perjuangannya melawan kejahatan bagi para penjahat Bumi lagi.

Setelah keluar dari crossover epik itu, Marvel telah mengumumkan seri baru, Punisher Kill Krew yang ditulis oleh Gerry Duggan dan diilustrasikan oleh Juan Ferreyra.

Seri mendatang ini akan memperlihatkan Frank Castle dalam misi pembalasan saat ia berburu monster di Sepuluh Alam.

Sampul untuk kisah debut yang diilustrasikan oleh Tony Moore bisa kalian lihat di bawah ini:

Punisher Kill Krew #1

Frank Castle sempat terlihat dalam edisi pertama War of the Realms yang mengeksekusi sekelompok penjahat di atap New York City.

Setelah pasukan monster yang dipimpin oleh peri gelap Malekith menyerbu Bumi, Punisher segera terjun ke medan perang tanpa keraguan.

Judul seri adalah referensi untuk Grant Morrison, Mark Millar dan Steve Yeowell tahun 90-an dengan judul Skrull Kill Krew. Seri ini menampilkan pasukan pahlawan pemburu alien.

Jika seri Punisher ini sesuai dengan namanya, seluruh monster mungkin akan berpikir ulang jika ingin berada di bumi Marvel Universe.

Punisher Kill Krew # 1 ditulis oleh Gerry Duggan dan diilustrasikan oleh Juan Ferreyra. Serial ini diperkirakan akan debut Juli dari Marvel Comics.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.