Rocket Raccoon Temui Ajalnya dalam Komik Guardians of the Galaxy #7

in ,
Rocket Raccoon Mati

Rocket Raccoon mungkin selamat dari genosida Thanos di Avengers: Infinity War. Akan tetapi dia mungkin tidak seberuntung itu dalam buku komik Marvel Universe.

Marvel mengungkapkan bahwa kisah berikutnya dari Guardians of the Galaxy yang ditulis oleh Donny Cates akan menjadi “The Death of Rocket,”. Komik ini akan dimulai pada edisi # 7 dengan masing-masing gambar dan warna akan dilakukan oleh Cory Smith dan David Curiel.

Saat tim Guardian baru sedang berlibur, musuh lama muncul dan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sepertinya musuh ini juga ada hubungannya dengan kematian Rocket.

Dilihat dari sampulnya, jelas bahwa Rocket tidak kelihatan baik-baik saja disini. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Rocket telah menjadi andalan tim luar angkasa ini sejak peluncuran kembali komik Guardians of the Galaxy pada tahun 2008. Dia pertama kali diciptakan oleh Bill Mantlo dan Keith Giffen pada tahun 1976 dan sering muncul sebagai bintang tamu di komik karakter lain.

Komik solonya yang pertama datang pada tahun 2014 dari Skottie Young dan Jake Parker.

Marvel membuat pengumuman dalam pernyataan singkat yang mengungkapkan beberapa komik yang akan datang untuk bulan Juli. Diantaranya termasuk seri Loki baru dan informasi lebih lanjut tentang seri X-Men dari Jonathan Hickman yang akan datang.

Guardians of the Galaxy #7yang di tulis oleh Donny Cates dan Cory Smith,muali di jual pada bulan Juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi