Komik Infinity Wars: 6 Infinity Stone Sekarang Memiliki Jiwa dan Kehendak Masing-masing

Infinity Wars #6

Seri terakhir dalam komik Infinity Wars milik Marvel baru saja berakhir dan itu membawa perubahan besar pada Infinity Stones.

Infinity Wars memulai cerita dengan Gamora yang mengambil identitas sebagai Requiem. Dia membunuh ayahnya Thanos dan mengambil semua enam Infinity Stones dari Infinity Watch yang baru saja terbentuk.

Infinity Wars

Gamora menggunakan kekuatan Infinity Stone untuk “melipatgandakan alam semesta menjadi setengah,” menciptakan alam semesta baru yang disebut Warped World. Disemesta baru ini setiap orang yang ada merupakan kombinasi dari dua karakter dari Marvel Universe.

Loki tidak terpengaruh oleh kejadian yang mengubah realitas ini. Dia mulai menyusun tim Avengers kosmik untuk mencoba mengatur dunia kembali seperti semula. Dia membebaskan Emma Frost, Ms. Marvel, Hulk, Ant-Man, dan Kang the Conqueror dari realitas yang menggabungkan mereka, dan bersama-sama mereka menjalankan misi Loki.

Tim ini berhasil merebut kembali keenam Infinity Stone dari Gamora, tetapi Loki mencuri Infinity Stones untuk dirinya sendiri. Dia membawa batu-batu itu ke Quarry of Creation untuk melihat masa depannya dan mendapatkan jawaban tentang kosmos.

Setelah melihat masa depannya, Loki mengembalikan enam Infinity Stone ke Avengers kosmik yang dia bentuk. Dengan bantuan Adam Warlock dan pengorbanan Drax, mereka menggunakan kekuatan Infinity Stones untuk mengembalikan Marvel Universe seperti semula sambil menjaga Warped World tetap hidup di dalam Soul Stone.

Infinity Wars #6

Para superhero ini harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan Gamora dan Infinity Stones tersebut. Warlock mengambil Time Stone dan membekukan waktu sehingga dapat memberikan dirinya waktu sejenak untuk mempertimbangkan apa yang terjadi selanjutnya.

Dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan Infinity Stone tersebut untuk mengirim Gamora pergi sehingga dia tidak akan dibunuh oleh Moondragon dan Phyla-Vell.

Infinity Wars #6

Dia kemudian menggunakan kekuatan Batu Jiwa untuk memberikan jiwa kepada lima Infinity Stone yang lain sehingga mereka dapat memutuskan nasib mereka sendiri. Setelah itu Infinity Stones kemudian meninggalkan Bumi.

Hal ini menjadi suatu cerita dan petualangan baru untuk Infinity Stones. Meskipun mereka selalu menjadi alat yang kuat, mereka sekarang memiliki kehendak sendiri.

Apa maksud dari jiwa Infinity Stone bagi Marvel Universe dan ancaman apa yang bisa ditimbulkannya karenanya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi