15 Karakter Superhero Wanita Terkuat yang pernah Ada Hingga Saat ini

Superhero Wanita Terkuat

DC dan Marvel dipenuhi dengan banyak superhero. Di dunia buku komik yang fiktif, karakter wanita sering terlihat tidak setara. Karakter wanita baik itu superhero wanita terkuat atau supervillain sering dibentuk agar sesuai dengan harapan pembaca tentang apa yang ingin dilihat atau dibaca oleh penggemar laki laki.

Meskipun begitu, ada beberapa superhero wanita terkuat yang sangat menarik, dan menginspirasi yang benar benar layak untuk diikuti ceritanya.

Dafunda Komik telah mengumpulkan superhero wanita terkuat yang pernah ada.

Superhero Wanita Terkuat

15. Strom

Suoerhero Wanita Terkuat Strom

Tidak hanya Storm adalah salah satu favorit penggemar dari franchise X-Men, tetapi kemampuannya untuk mengendalikan elemen dan iklim membuatnya menjadi salah satu Superhero wanita terkuat yang pernah ada.

Dia bisa bernapas sambil bergerak dengan kecepatan apapun dan dia terlindungi dari gesekan udara berbahaya. Dia juga ahli dalam pertarungan tangan ke tangan. Dia adalah penembak jitu hebat dan fasih dalam banyak bahasa.

Di atas kekuatannya yang luar biasa, Storm sangat luar biasa karena representasi kehadirannya sangat berarti di dunia komik, sebagai wanita kulit hitam. Kemampuan dan kekuatan kepemimpinannya yang murni juga membuatnya menjadi karakter yang mengesankan, tangguh, dan inspiratif. Dia juga memimpin tim perempuannya sendiri dalam seri komik X-Men saat ini.

14. Molly Hayes

Suoerhero Wanita Terkuat Molly Heyes

Superhero wanita terkuat selanjutnya ini adalah karakter yang kurang dikenal dan cukup diremehkan. Molly Hayes adalah anggota Runaways dalam seri buku komik Marvel, dan adalah putri seorang musuh X-Men dengan kemampuan super.

Dia memiliki kekuatan yang luar biasa dan kekebalan. Molly adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, dia sering disebut sebagai salah satu mutan wanita paling kuat dan paling sulit dikalahkan di Marvel Universe. Namun kekuatan supernya ini bisa dilampaui oleh Jean Grey dan Rogue.

Selain itu Molly yang berusia 13 tahun juga merupakan karakter yang penuh humor dan berwawasan luas yang mencuri hati penggemar seri Runaways. Dia adalah panutan yang hebat bagi penggemar buku komik remaja wanita.

13. Wonder Woman

Superhero Wanita Terkuat Wonder Woman

Wonder Woman tidak diragukan lagi adalah salah satu superhero wanita terkuat sepanjang masa. Dia adalah salah satu superhero wanita paling ikonik dan juga merupakan superhero wanita terkuat.

Sama seperti Superman, Wonder Woman memiliki terlalu banyak kekuatan. Wonder Woman hampir tidak memiliki kelemahan dan dia juga memiliki kepribadian dan moralitas pribadi yang sangat menginspirasi.

Dia menuntut kebenaran dalam semua aspek, termasuk secara internal. Daya tarik Wonder Woman bukanlah kemampuannya untuk terbang, mengalahkan hampir semua musuh, atau tidak ada kelemahan. Daya tariknya terletak pada kenyataan bahwa dia selalu melakukan apa yang benar dan adil.

Ketika dihadapkan dengan keputusan yang sulit, dia akan membuat keputusan yang menyelamatkan sebagian besar orang, bahkan jika itu berarti membahayakan dirinya sendiri.

12. Emma Frost

Suoerhero Wanita Terkuat Emma Frost

Emma Frost alias The White Queen adalah mutan X-Men dengan kekuatan telepati yang luar biasa. Kekuatan ini cukup kuat untuk menciptakan halusinasi dalam pikiran lawan-lawannya, memungkinkan dia untuk membaca pikiran dan menanamkan pikiran, dan dapat memengaruhi orang untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Kemampuan telepatinya juga memungkinkannya untuk melakukan proyek astral dan mengakses kemampuan telekinetic juga. Dia juga bisa mengubah tubuhnya seperti berlian yang membuatnya kebal terhadap seluruh serangan fisik.

Kekuatan Emma Frost bahkan lebih berkembang lagi saat dia berubah dari seorang penjahat menjadi pahlawan dan pemimpin yang sangat dibutuhkan di X-Men Universe.

Dia memiliki beberapa gelar dan menjadi guru di Xavier Institute for Gifted Mutants, membuatnya tidak hanya sangat kuat tetapi juga cerdas. Sayangnya kami tidak banyak melihat aksi Emma Frost dalam film-film X-Men, dan kami berharap dia memiliki lebih banyak waktu dalam layar lebar untuk menunjukkan seluruh kekuatannya.

11. Jean Grey

Suoerhero Wanita Terkuat Jean Grey

 Jean Grey adalah salah satu anggota mutant yang kita sebut dengan X-Men. Dalam Marvel Universe ia dikenal sebagai mutan level Omega. Hal ini berarti dia memiliki kekuatan yang dapat menandingi Magneto dan Profesor X. Kemampuan telepatinya mirip dengan kemampuan Emma Frost, tetapi kekuatan telekinetiknya jauh lebih kuat dari siapapun.

Setelah menggabungkan kekuatannya dengan Phoenix, Jean Gray mampu mengatur ulang materi sesuai keinginan. Hal ini membuatnya dapat menghilangkan dan menghancurkan apapun dalam skala yang besar.

Namun saat bergabung dengan Phoenix membuatnya sangat tidak stabil dan merupakan ancaman besar. Tidak ada orang, mutant ataupun yang lainnya bisa menghentikan kekuatan semacam ini.

10. Mera

Suoerhero Wanita Terkuat Mera

Daftar selanjutnya dari superhero wanita terkuat sepanjang masaberasal dari Atlantis. Mera adalah ratu Atlantis dan mantan Ratu Dimensi Aqua. Dia seorang prajurit bawah laut yang terlatih dan mata-mata yang memiliki kekuatan yang besar.

Mera mungkin tidak dapat mempengaruhi makhluk laut dengan kemampuan psikis seperti Aquaman. Akan tetapi ia mampu mengendalikan gelombang dan menciptakan tsunami. Dia bisa mengubah bentuk air menjadi makhluk laut yang sangat menakutkan.

Kemampuannya untuk mengendalikan air tidak berhenti di situ. Mera bisa mengisap air dari sebagian besar bentuk kehidupan termasuk manusia. Hal ini membuatnya dapat menghancurkan seluruh kehidupan yang bergantung pada air.

9. Raven

Suoerhero Wanita Terkuat Raven

Raven mungkin jarang mendapatkan perhatian lebih di dunia DC Comics.  Tapi dia menemukan sedikit popularitas ketika Cartoon Network keluar dengan Teen Titans. Superheroine ini memiliki sejumlah kemampuan khusus yang membuatnya mendapatkan tempat di daftar ini.

Raven dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain meskipun luka tersebut sangat fatal. Raven juga dapat melakukan perjalanan ke berbagai dimensi, dapat berteleportasi, memiliki kemampuan untuk terbang di atmosfer dan di angkasa, dan dapat melakukan proyek astral untuk memperluas kemampuannya untuk melihat dan mendengar sesuatu yang jauh darinya.

Raven juga mampu memanipulasi bayangan dan menciptakan kegelapan, memanipulasi hampir semua bentuk energi dari emosi manusia ke realitas nyata, dan dapat menciptakan halusinasi dalam pikiran orang lain. Dia juga bisa menyebabkan ketidaksadaran dengan sihir dan menciptakan api yang menakutkan dan ledakan listrik.

8. Captain Marvel

Suoerhero Wanita Terkuat Captain Marvel

Captain Marvel mungkin kalah populer dengan Captain America karena kurangnya film tentang dia. Akan tetapi Carol Danvers layak mendapatkan tempat dalam daftar superhero wanita terkuat sepanjang masa.

Captain Marvel yang juga dikenal sebagai Carol Danvers memiliki kekuatan kekuatan luar biasa, terbang, dan daya tahan yang luar biasa.

Captain Marvel juga dapat menyerap energi dan pada dasarnya mendistribusikannya sebagai ledakan sonik. Dengan menyerap energi, Captain Marvel juga dapat memperoleh lebih banyak kekuatan dan tak terkalahkan, pada dasarnya membuatnya menjadi seperti bom nuklir.

Dia juga bisa menyerap energi yang berasal dari sihir sihir. Disisi yang lebih manusiawi dari Captain Marvel, dia mahir dalam pertempuran jarak dekat dan terlatih sebagai seorang mata-mata.

Carol Danvers juga pilot yang berbakat dan bisa terbang tanpa kesulitan di luar angkasa. Kami sudah tidak sabar untuk melihat Captain Marvel beraksi pada maret 2019.

7. She-Hulk

Suoerhero Wanita Terkuat She Hulk

Mungkinkah ada superhero Marvel yang sama kuatnya dengan Hulk? Jawabannya adalah ada, dan dia adalah She-Hulk. She-Hulk sering dianggap lebih lemah dari Hulk karena dia perempuan, tapi anggapan ini tidak bertahan lama.

Meskipun dalam cerita Arc She-Hulk memang lebih lemah, tapi dia sekarang sekuat Hulk dan transformasi nya tidak dipicu oleh kemarahan. Kemudian di kelanjutan komiknya, dia akhirnya diberi kemampuan untuk menjadi lebih kuat dengan kemarahan.

She-Hulk adalah sepupu Bruce Banner yang bernama Jennifer Walters. Saat dia tidak menjadi She-Hulk, dia adalah seorang pengacara untuk superhero. Tidak hanya kuat saat berubah menjadi She-Hulk, Jennifer Walters juga seorang pengacara yang sangat cerdas dan cepat tanggap.

She-Hulk tidak memiliki batas kekuatan. Semakin dia marah maka semakin kuat pula kekuatan yang dia miliki. She-Hulk juga bisa mempertahankan kecerdasan dan emosinya ketika dalam keadaan berubah.

6. Ms. Marvel

Suoerhero Wanita Terkuat Ms Marvel

Superhero wanita terkuat selanjutnya adalah Kamala Khan. Kamala Khan atau dikenal juga sebagai Ms. Marvel adalah karakter wanita yang luar biasa kuat yang merupakan karakter Muslim pertama yang memiliki buku komik Marvel sendiri.

Ms Marvel memiliki banyak kemampuan. Dia memiliki umur panjang dan memiliki kecepatan, kekuatan, kecerdasan, dan daya tahan manusia super.

Setelah terpapar oleh kabut Terrigen dan menjadi Inhumans, dia mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi bentuk yang berbeda dan diberi kekuatan penyembuhan super. Kami hanya bisa berharap Kamala akan dimasukkan dalam film Captain Marvel yang akan datang.

5. Supergirl

Suoerhero Wanita Terkuat Supergirl

Supergirl alias Kara Zor-El/ Kara Danvers adalah sepupu Superman yang berasal dari Krypton dari Superman alias Kal-El/Clark Kent. Supergirl dikirim ke Bumi sebagai seorang gadis berusia 13 tahun untuk melindungi sepupunya yang masih bayi.

Ketika pesawat ruang angkasa nya terkena oleh ledakan Krypton, dia terjebak di Phantom Zone selama 24 tahun sebelum akhirnya sampai ke bumi. Begitu dia tiba, Superman adalah seorang pria dewasa, tetapi waktu tampaknya tidak beroperasi secara normal di Phantom Zone, jadi Supergirl masih seorang gadis berusia 13 tahun.

Supergirl pantas mendapatkan peringkat ini karena kekuatan Kryptonnya yang sangat besar, apalagi jika ditambah dengan cahaya matahari di Bumi.  Kekuatan yang dimilikinya antara lain adalah terbang, kuat, kecepatan, indra super, dan daya tahan super. Dia juga memiliki penglihatan teleskopik, penglihatan x-ray, pendengaran super, penglihatan mikroskopis, nafas manusia super, stamina super, dan heat vision.

Dari daftar superhero wanita terkuat sepanjang masa diatas, dia adalah karakter wanita termuda di daftar ini. Namun kekuatan yang dimilikinya tidak bisa di remehkan, dalam komik bahkan dia bisa lebih kuat dari Man of Steel.

4. Death of the Endless

Suoerhero Wanita Terkuat Deadth Of The Endless

Karakter diatas tidak mungkin bisa lebih kuat daripada menjadi perwujudan kematian itu sendiri. Perwujudan kematian ini pertama kali muncul dalam seri The Sandman dan dengan cepat menjadi salah satu karakter paling populer dari seri ini.

Death of the Endless adalah salah satu dari tujuh wujud DC Comic yang tak memiliki akhir. Mahluk ini lebih mirip dewa daripada manusia super. . Kematian adalah manifestasi fisik dari akhir kehidupan dan juga mengarahkan jiwa-jiwa yang pergi ke sisi yang lain.

Tidak seperti perwujudan kematian yang mengerikan, ia tidak menakutkan atau bahkan mengancam. Dia menyenangkan dan mudah bergaul.

Meskipun sangat kuat, ada beberapa makhluk yang tidak bisa dia klaim karena kekuatan yang mereka miliki, seperti Lucifer Morningstar dan Michael Demiurgos.

3. Scarlet Witch

Suoerhero Wanita Terkuat Scarlet Witch

Scarlet Witch juga dikenal sebagai Wanda Maximoff adalah mutan yang sangat kuat yang lahir dengan kemampuan untuk mengubah kenyataan. Dia dipercaya sebagai anak perempuan penjahat X-Men Magneto, tetapi kemudian terungkap bahwa dia sebenarnya bukan mutan sama sekali dan hanya bahan ujicoba oleh High Evolutionary.

Meskipun dia hanya bisa memanipulasi kenyataan dengan cara yang tidak spesifik, kemampuan Scarlet Witch adalah yang paling berbahaya dan kuat.

Dengan menggunakan mantranya, Scarlet Witch dapat menyebabkan nasib buruk, membakar sesuatu dengan mudah, menghilangkan udara dari tempat tertentu, meledakkan benda, dan menciptakan sebuah realitas baru.

Scarlet Witch juga merupakan anggota Avenger yang berharga, yang merupakan orang yang akhirnya mengalahkan Ultron. Selain itu dia juga mengalahkan si jahat Dark Phoenix Jean Grey, dan merupakan penghubung dari Marvel Universe.

2. Jesse Quick

Suoerhero Wanita Terkuat Jesse Quick

Jesse Quick juga dikenal sebagai Jesse Chambers, adalah putri dari dua orang tua super, Johnny Quick dan Liberty Belle. Dia mewarisi dua kemampuan manusia super yang berbeda dari keluarganya, termasuk kemampuan untuk mengaktifkan Speed Force dari ayahnya dan kekuatan super dari ibunya.

Ayahnya mengajarkannya cara memanfaatkan kemampuan dengan benar, tetapi mekanisme bagaimana kekuatan supernya mungkin adalah misteri baginya sama seperti ibunya. Jesse Quick dapat bergerak dengan kecepatan tinggi seperti The Flash dan juga bisa terbang.

Kombinasi kekuatan super dan kecepatan super membuat Jesse Quick pantas disebut sebagai superhero terkuat yang pernah ada. Dia dapat melemparkan benda-benda yang sangat berat pada musuhnya dan melarikan diri dengan cepat sebelum mereka dapat mencoba untuk memukulnya.

Dia bergabung dengan Titan untuk menghentikan ancaman nuklir dan bekerja dengan Wally West, Kid Flash pertama untuk mengalahkan Zoom.

1. Rogue

Suoerhero Wanita Terkuat Rogue

Superhero wanita terkuat nomor satu kami adalah seorang mutan yang hadir dengan kekuatan potensi tak terbatas. Dia awalnyaadalah seorang anggota dari Brotherhood of Evil Mutant, sebelum akhirnya menjadi salah satu anggota X-Men.

Meskipun butuh waktu bertahun-tahun, Rogue akhirnya menguasai kemampuan manusia supernya untuk menyerap pikiran, ingatan, jiwa, kemampuan, dan kekuatan manusia lain dan mutan melalui sentuhan.

Kemampuan dan kekuatan yang diserap dari lawannya bersifat sementara, namun jika sentuhan Rogue cukup lama, kekuatannya akan menjadi permanen. Hal ini berarti bahwa Rogue dapat menyerap kekuatan siapa pun dan semua orang, memberinya potensi yang hampir tidak terbatas.

Meskipun begitu dia telah terbukti tidak dapat memanfaatkan kekuatan makhluk yang sangat kuat, seperti alien Magnus.Rogue saat ini adalah bagian dari Avengers Unity Squad dan juga tim X-Men.


Itulah daftar Superhero wanita terkuat sepanjang masa. Apakah kalian setuju dengan daftar ini? jika tidak berikan komentar dan alasan kalian di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi