Joker Ungkap Identitas Asli Bat-Family

in ,
Joker Tahu Identitas Bat Family

Joker semakin serius untuk mengungkap rahasia terbesar dan identitas asli dari anggota Bat-Family. Dalam preview Batman #89 yang akan datang, terungkap bahwa Joker sudah tahu identitas dari Robin dan Sekutu Batman.

DC Comics mengumumkan bahwa salah satu karakter di Joker’s New Girlfriend Punchline akan membuat penampilan pertamanya dalam cameo di Batman # 89.

Hal yang menarik dalam preview itu, Joker terlihat berdiri di depan papan yang meampilkan identitas asli dari para sekutu Batman.

Batman #86

Joker Tahu Identitas Bat Family
Batman #86 | DC Comics

Satu panel komik ini mengungkapkan jika Joker tahu identitas rahasia Nightwing (Richard Grayson), Drake (Timothy Drake), Robin (Damian Wayne), dan Red Hood (Jason Todd).

Tampaknya dia juga mengetahui identitas Batgirl (Barbara Gordon) yang terlihat terpotong di bagian bawah. Pertanyaan besar tentang hal itu adalah bagaimana Joker mengetahui identitas mereka yang sebenarnya?.

Joker War

Yang jelas saat ini Joker sedang mengumpulkan informasi untuk mengalahkan Batman dalam komik ‘Joker War’ yang akan datang.

Pertanyaan yang kedua adalah, apakah Joker tahu bahwa Batman itu Bruce Wayne? Joker tampak bersemangat ketika Superman mengungkapkan identitas aslinya kepada dunia. Hal ini karena membuatnya termotivasi untuk mencari tahu kebenaran tentang Caped Crusader.

Joker tampaknya tahu lebih banyak informasi tentang identitas Batman. Mungkin sebelum mengakhiri permainannya, Joker ingin membuat hidup Batman sesedih mungkin yang dimulai dengan menargetkan orang-orang terdekatnya.

DC telah mengungkapkan “Joker War” sebagai kisah besar berikutnya yang akan menampilkan Clown Prince of Crime. Identitas asli dari Bat-Family tampaknya menjadi bagian penting dari rencana besar Joker.

Joker tidak dapat diprediksi, tapi dengan Joker War yang datang, kita yakin bahwa Joker akan menyebabkan masalah besar bagi Batman dan keluarganya.