Apakah Joker Berhasil Membuka Topeng Batman?

in ,
Joker Tahu Identitas Batman

Salah satu masalah internal Joker adalah apakah dia benar-benar ingin mengetahui siapa identitas asli Batman yang sebenarnya. Dengan mengetahui jika Batman adalah Bruce Wayne, Joker akan mendapat lebih banyak informasi dan cara untuk mengalahkan The Dark Kinght dengan mudah.

Di sisi lain, mengetahui identitas Batman yang sebenarnya akan mengurangi sensasi Joker saat bertarung dengannya. Jadi, apa yang sebenarnya yang diinginkan Joker? Dalam komik terbaru ini, sepertinya Joker sangat ingin tahu siapa identitas Batman yang sebenarnya.

Detective Comics #1023

Joker Buka Topeng Batman
Detective Comics #1023 | DC Comics

Dalam preview Detective Comics # 1023 oleh Peter J. Tomasi, Andrew Hennessy, Brad Anderson, dan Brad Walker, Joker sedang mencoba untuk melepas topeng Batman.

Dalam gambar tersebut, Batman terlihat terbaring di tanah dengan Joker berada diatasnya. Dengan tawa sadis diwajahnya, Joker perlahan membuka topeng Batman.

Jika dia mau, Joker memiliki kesempatan besar untuk mengungkap identitas sebenarnya dari pria yang selalu menggagalkan rencananya berkali-kali. Sementara itu masih harus dilihat bagaimana akhir dari cerita ini.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Joker Hadir di Red Dead Redemption 2!

Batman #86

Joker Tahu Identitas Bat Family
Batman #86 | DC Comics

Dalam komik Batman #86, Joker memang sedang dalam misi untuk mengungkap identitas rahasia Bat-Family.

Joker terlihat berdiri di depan papan yang menampilkan identitas asli Nightwing (Richard Grayson), Drake (Timothy Drake), Robin (Damian Wayne), Batgirl (Barbara Gordon) dan identitas rahasia Red Hood

Apa yang ingin ia lakukan dengan informasi itu belum diketahui. Sepertinya Joker memiliki rencanan besar yang berbahaya.

Joker War

DC telah mengungkapkan “Joker War” sebagai kisah besar berikutnya yang akan menampilkan Clown Prince of Crime. Identitas asli dari Bat-Family tampaknya menjadi bagian penting dari rencana besar Joker.

Masih ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab. Bagaimana penjahat lainnya seperti Designer akan mengambil berperan dalam kisah Joker War? Bagaimana cara Batman menghadapi Joker dengan situasi ini? Pertanyaan-pertanyaan itu akan terjawab saat komik Batman edisi terbaru rilis pada 15 April mendatang.