Joker Ungkap Identitas Rahasia Batgirl Dalam Komik Batman The Curse of the White Knight

in ,
Joker Batman The Curse Of The White Knight

Batgirl dan Joker memiliki sejarah yang rumit. Akan tetapi, the Clown Prince of Crime membuat hidup Batgirl lebih susah lagi dalam komik Batman The Curse of the White Knight edisi terbaru.

Jim Gordon mencalonkan diri sebagai walikota dan Joker tidak dapat menahan dirinya untuk tidak ikut campur dalam rencana komisaris tersebut. Selama konferensi pers, Joker memutuskan untuk mampir dan memberikan publik beberapa informasi rahasia.

Joker Ungkap Identitas Batgirl

Joker mulai memberi tahu seluruh dunia bahwa Barbara Gordon adalah Batgirl. Mendengar hal itu, Gordon kemudian langsung menjatuhkan Joker agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Edisi berikutnya berjanji akan membawa ancaman baru karena beberapa elit Gotham tidak ingin Batman untuk muncul dan mengungkapkan identitasnya. Meskipun sudah tertangkap, Joker tetap akan memiliki peran dalam edisi mendatang karena ia biasanya tidak terkurung terlalu lama.

Identitas Batgirl mungkin telah terbuka di depan pers, tetapi Batman memiliki begitu banyak hal untuk ditangani.

Akankah Batman muncul untuk mengungkapkan identitas aslinya? Nantikan kelanjutan pembahasan komik Batman The Curse of the White Knight yang akan datang di Dafunda.

Ayo mulai berdiksusi