Anime & MangaKomikKomik ListOtakuWebtoon

7 Karakter Wanita Terkuat di Solo Leveling, Ada Hunter Rank S

Daftar karakter wanita terkuat di Solo Leveling, ada Hunter Rank S. Siapa saja mereka? Langsung cek daftarnya disini.

Solo Leveling adalah sebuah serial novel dan manhwa asal Korea Selatan yang telah memikat banyak penggemar. Adaptasi anime yang dirilis pada awal Januari berhasil mendapat banyak pujian karena plot ceritanya yang menarik dan penuh aksi. Dalam artikel ini, akan dibahas karakter wanita terkuat yang ada di dalam Solo Leveling.

Solo Leveling merupakan sebuah manhwa Korea yang dikarang oleh Chu-Gong dan diilustrasikan oleh Jang Sung-rak. Cerita ini mengisahkan perjalanan Sung Jin-Woo, tokoh utama yang pada awalnya adalah seorang hunter kelas E yang lemah, tetapi kemudian memperoleh kekuatan untuk menjadi hunter terkuat.

BACA JUGA:

Berikut Daftar Karakter Wanita Terkuat di Solo Leveling

Dalam seri Solo Leveling, terdapat beberapa karakter wanita yang memiliki kekuatan luar biasa. Berikut ini akan dibahas secara lengkap mengenai karakter-karakter tersebut.

1. Querehsha

Querehsha
Querehsha | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Karakter wanita Solo Leveling yang pertama adalah Querehsha, ia merupakan karakter dalam dunia Solo Leveling, ia dikenal sebagai ratu serangga yang memiliki kekuatan yang sangat kuat. Namun, jika dibandingkan dengan pemimpin atau raja monster lainnya, ia dianggap sebagai monster yang paling lemah.

Meskipun memiliki pesona karena kecantikannya, penting untuk diingat bahwa Querehsha adalah monster berbahaya yang haus darah. Dalam arc Monarchs War, ia mendapatkan gelar Monarch of Frost and Beastly Fangs dan terlibat dalam pertempuran sengit dengan Sung Jinwoo.

Ia menggunakan manifestasi tubuh spiritual untuk meningkatkan kemampuannya, tetapi sayangnya kekuatannya tidak cukup untuk mengalahkan Jinwoo, dan akhirnya ia tewas tragis di tangan protagonis.

2. Cha Hae In

Cha-hae-in | karakter wanita solo leveling
Cha-hae-in | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Karakter wanita Solo Leveling berikutnya adalah Cha Hae In, ia merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan terkuat di dalam cerita Solo Leveling. Sebagai Wakil Ketua guild Hunters, Cha Hae In memiliki keahlian berpedang yang sangat luar biasa, membuatnya menjadi satu-satunya wanita di antara para hunter peringkat S di Korea Selatan.

Dia terkenal sebagai seorang hunter berpengalaman yang memiliki kemampuan indera penciuman yang sangat tajam. Biasanya, Cha Hae In digambarkan tidak menyukai aroma yang berasal dari para Hunter. Namun, suatu hari, ia malah tertarik dengan aroma unik yang dimiliki oleh Jinwoo. Kejadian ini menjadi titik awal dari hubungan unik antara mereka berdua.

3. Kanae Tawata

Kanae-tawata | karakter wanita solo leveling
Kanae-tawata | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Kemudian ada Kanae Tawata, ia merupakan seorang hunter peringkat S dari Jepang, ia dikenal sebagai ahli pertarungan menggunakan katana. Ia telah menarik perhatian pembaca manhwa melalui keanggotaannya di Draw Sword Guild yang ditandai dengan semangatnya yang tinggi.

Kanae memiliki kemampuan pengamatan yang tajam terhadap lawan dan memiliki dedikasi yang kuat untuk melindungi orang lain. Karena itu karakternya terbilang eksentrik, terutama dalam responsnya terhadap Jinwoo.

4. Akari Shimizu

Akari-shimizu | karakter wanita solo leveling
Akari-shimizu | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Karakter wanita Solo Leveling selanjutnya yaitu Akari Shimizu, ia seorang healer yang memiliki kemampuan luar biasa dan merupakan anggota dari Draw Sword Guild di Jepang. Ia dikenal sebagai seorang wanita yang sangat ahli dalam bidang penyembuhan. Namun, sayangnya, nyawanya telah diambil secara tiba-tiba oleh monster Raja Semut saat ia sedang menjalankan misi di Pulau Jeju.

5. Mari Ishida

Mari-ishida | karakter wanita solo leveling
Mari-ishida | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Karakter wanita Solo Leveling berikutnya yaitu Mari Ishida, ia merupakan seorang hunter elit peringkat S dan anggota Guild Draw Sword asal Jepang, dikenal karena keterampilan bertarungnya yang luar biasa. Ia dan rekannya, Akari Shimizu, bahkan berpartisipasi dalam serangan di Pulau Jeju.

Namun, sayangnya, misi penting tersebut berakhir tragis bagi keduanya. Ketika raja Semut muncul dari sarangnya, kedua hunter Jepang tersebut tidak waspada, dan dengan cepat, si Raja Semut menghabisi nyawa Mari dan Akari dengan kejam.

6. Park Hee Jin

Park-hee-jin
Park-hee-jin | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Kemudian ada Park Hee Jin, ia seorang hunter wanita di Korea, memainkan peran yang menonjol dalam serial Solo Leveling. Dia dikenal sebagai pemburu peringkat B yang cerdas dan memiliki penalaran taktis dalam pertempurannya.

Selama insiden di Gerbang Merah, Hee Jin berhasil menyelamatkan hidupnya dengan pemikiran cepat dan pendekatan bijak. Selain keputusan bertarung yang cerdas, ia juga memiliki keterampilan negosiasi yang baik, sehingga dapat bekerja sama dengan White Tiger Guild.

7. Yoo Soohyun

Yoo-soohyun
Yoo-soohyun | Chu-Gong, Jang Sung-rak

Karakter wanita Solo Leveling yang terakhir adalah Yoo Soohyun, ia seorang model dan aktris yang juga dikenal sebagai seorang Hunter peringkat A yang sangat terampil. Meskipun ia sudah tidak aktif sebagai seorang Hunter, ia memiliki kemampuan yang handal dalam hal organisasi, terutama dalam hubungannya dengan Guild Ahjin.

Meskipun tidak dapat melihat langsung kemampuannya dalam pertempuran seperti Hunter wanita lainnya, kita dapat melihat peran aktifnya di balik layar dalam organisasi guild Korea Selatan.


Demikianlah beberapa karakter wanita terkuat di Solo Leveling, yang termasuk dalam peringkat hunter S. Setelah melihat daftar ini, karakter mana yang menjadi favoritmu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.