Inilan Kekuatan Rescue Armor Yang Digunakan Pepper Potts Di Avengers: Endgame

in , ,
Iron Man Dan Rescue Armor

Iron Man Armor: Mark XLIX atau dikenal juga sebagai Rescue Armor adalah baju besi yang digunakan oleh Pepper Potts dalam Avengers: Endgame.

Armor ini dirancang oleh Tony Stark dan memiliki kemiripan yang kuat dengan Iron Man Armor: Mark LXXXV. Potts menggunakannya selama pertempuran terakhir melawan pasukan Thanos bersama Tony Stark, Avengers dan seluruh pahlawan lainnya.

Rescue Armor

Pepper Potts Rescue 6

Tony Stark awalnya merancang Rescue Armor sebelum Infinity War. Dia berharap armor ini akan digunakan oleh Pepper Potts jika diperlukan. Setelah armor itu selesai, Stark menyembunyikan-nya di garasi.

Anak perempuannya Morgan Stark kemudian menemukan armor itu dan bermain dengan helm-nya. Namun, hal itu diketahui oleh Tony dan menyembunyikan-nya kembali ke garasi.

Setelah Hulk menjentikkan jarinya untuk mengembalikan setengah populasi semesta, Doctor Strange menghubungi Pepper Potts dan seluruh pahlawan lainnya untuk bergabung dengan Avengers dalam pertempuran terakhir melawan Thanos.

Kekuatan Rescue Armor

Pepper Potts Rescue 2

Rescue Armor dilengkapi dengan senjata berteknologi tinggi dan kekuatan tembak yang besar. Desain-nya cukup feminin dengan skema warna yang terdiri dari ungu dan abu-abu.

Berikut adalah daftar kekuatan Rescue Armor yang diperlihatkan Pepper Potts di Avengers: Endgame. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kekuatan Super

kekuatan rescue armor

Rescue Armor mampu meningkatkan kekuatan sang pengguna. Armor ini telah terbukti mampu dengan mudah mengangkat War Machine saat ia jatuh dari langit.

2. Ketahanan Super

Armor Pepper Potts memiliki ketahanan super yang luar biasa. Tony Stark membuat armor ini kebal terhadap serangan apapun. Hal ini terbukti saat dia mampu bertahan dari kehancuran saat pertarungan melawan pasukan Thanos.

3. Terbang

Pepper Potts Rescue 8

Kekuatan lainnya yang dimiliki oleh Rescue Armor adalah kemampuan terbang yang tinggi. Armor ini dapat melayang dan terbang dengan kecepatan super melalui mesin pendorong jet.

4. Tembakan Energi

Pepper Potts Rescue 3

Rescue Armor memiliki versi yang lebih kuat dari tembakan energi yang dipancarkan dari sumber listrik di dada. Tembakan energi ini dapat menghancurkan atau melelehkan hampir semua hal yang dilaluinya.

5. Ion Cannon

Kekutan Rescue Armor lainnya adalah memiliki kemampuan untuk mengeluarkan meriam Ion yang mirip dengan Mark L. Namun kekuatan yang dimiliki oleh Ion Canon lebih kuat dari Mark L. Satu tembakan bisa dengan mudah menghancurkan sebuah pesawat.

6. Laser

Pepper Potts Rescue 5

Kekuatan yang satu ini disebut juga “laser granat” oleh Pepper Potts. Serangan laser ini dapat dikeluarkan dari bahu maupun tangannya.

Profil Rescue Armor

DesainerTony Stark
PenggunaPepper Potts
Kemunculan Pertama FilmAvengers: Endgame
Dibuat Antara2016-2018
Kemunculan Pertama KomikInvicible Iron Man Vol 2#10 (April 2009)
Diciptakan Oleh Matt Fraction dan Salvador Larroca

Itulan Daftar kekuatan Rescue Armor yang digunakan oleh Pepper Potts di Avengers: Endgame. Apakah menurut kalian Rescue Armor akan terlihat lagi di film MCU masa depan? Berikan komentar kalian di bawah ini.

0/5 (0 Reviews)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi