Legenda Marvel Comics, Joe Sinnott Umumkan Pensiunnya

in ,
Joe Sinnot Pensiun

Seniman Legendaris Marvel Comics Joe Sinnott mengumumkan pengunduran dirinya dari komik dengan merilis edisi komik terakhirnya dari komik Amazing Spider-Man edisi Minggu, yang telah dicetak Sinnott sejak 1992.

Dengan ini dia menyatakan pengunduran dirinya setelah bekerja untuk Marvel Comics selama 69 tahun.

Edisi komik Spidey Minggu terakhir dari tim kreatif saat ini telah diposting di halaman Facebook Joe Sinnott bersama dengan catatan yang menyatakan, “Hari ini kita menghormati Spidey dengan strip FINAL Sunday! Terima kasih Stan, untuk semua kenangan indah.” NUFF SAID! (Stan Lee, Roy Thomas, Alex Saviuk, Joe Sinnott, Janice Chiang) ”

Screenshot (83)

Putra Sinnott yang bernama Mark Sinnott kemudian membalas postingan tersebut dengan mengumumkan pengunduran diri ayahnya. Dia menulis, “Ayah saya, Joltin ‘Joe ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan mereka terhadap strip Spidey selama bertahun-tahun.

Sekarang di usianya ke-92, dan telah bekerja untuk Marvel selama 69 tahun, Joe akhirnya dapat mengatakan bahwa ia” secara resmi “pensiun. Kita perlu berterima kasih kepada para pencipta berikut atas pekerjaan mereka di Strip Spidey selama 27 tahun Joe yang luar biasa.

Stan Lee dan Roy Thomas yang membuat ini semua mungkin. Letterer Stan Sakai dan Janice Chiang , Penari Pensil Larry Lieber, Ron Frenz, Paul Ryan, Sal Buscema, Fred Kida, dan selama 22 tahun terakhir Alex Saviuk.

Juga terima kasih banyak kepada para seniman yang “mengisi” untuk Joe dari waktu ke waktu: Jim Amash, Terry Austin , Bob Wiacek, Mark Sinnott, Belinda Sinnott, Tim Estiloz dan Jim Tournas. Terima kasih telah membuat Spidey terlihat baik selama ini, Ayah. Aku mencintaimu, Mark (putra dan penggemar terbesar) ”

Joe Sinnott terpilih untuk Will Eisner Hall of Fame pada 2013. Sinnott juga merupakan senama dari Hall of Fame of Inkwell Awards, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mempromosikan dan mendidik tentang seni tinta buku komik.

Ayo mulai berdiksusi