Marvel Umumkan Komik Wolverine Vs. Blade

Wolverine Vs Blade

Juli ini, Logan dari X-Men akan bertempur dengan Blade di Marvel Comics Wolverine vs Blade Special # 1.

Sesuai judulnya, seri ini akan menampilkan Wolverine dan Blade bertarung satu sama lain dalam sebuah pertarungan yang sengit. Kekuatan mereka berdua sudah tidak diragukan lagi, merek sangat ahli dalam mengintai dan meghabisi mangsanya.

Bahkan sinopsis resmi komik itu pendek dan langsung ke poin utamanya. “Dua pemburu paling mematikan yang pernah ada berhadapan satu sama lain! Wolverine vs Blade!”

Wolverine vs. Blade Special # 1 ditulis oleh Marc Guggenheim, yang terkenal karena ikut mengembangkan acara televisi DC seperti Arrow and Legends of Tomorrow.

Guggenheim juga seorang penulis buku komik. Dia sebelumnya telah menulis Wolverine dan Blade secara solo. Bergabung dengan Guggenheim adalah seniman Dave Wilkins, yang dikenal karena terbitan sampulnya yang luar biasa.

Wolverine Vs Blade

“Ini adalah buku yang sudah 10 tahun dalam pembuatan,” kata Guggenheim kepada Monkeys Fighting Robots. “Aku tidak mungkin lebih bersemangat selain mengatahui komik itu akhirnya terbit. Saya pikir itu pantas ditunggu.”

Cover Wolverine vs Blade Special # 1 menunjukkan Wolvie mengenakan seragam X-Force abu-abu. Dia mulai mengenakan kostum ini saat bergabung dengan tim barunya untuk seri X-Force ketiga Marvel, yang memulai debutnya 11 tahun yang lalu pada 2008.

Selain itu, versi utama Wolverine dari Marvel Universe baru-baru ini hidup kembali setelah mati selama beberapa tahun. Sementara itu, pemburu setengah vampir yang dikenal sebagai Blade baru-baru ini menjadi anggota Avengers.

Sangat menarik untuk melihat di mana tepatnya seri baru ini berlangsung dalam kontinuitas Marvel.

Ditulis oleh Marc Guggenheim dengan gambar oleh Dave Wilkins dan varian cover oleh Matteo Scalera. Wolverine vs. Blade Special #1 dijadwalkan rilis Juli mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.