Marvel Umumkan Seri Komik Terbaru dari Superior Spider-Man

Superior Spider Man #1

Superior Spider-Man akan kembali beraksi dalam Marvel Comics pada bulan desember ini. Marvel telah mengungkapkan bahwa Dokter Otto Octavius ​​akan kembali ke peran lamanya dalam seri Superior Spider-Man #1 yang baru.

Serial ini akan ditulis oleh Christos Gage dengan gambar oleh Mike Hawthorne.

Seri baru ini akan menceritakan Octavius ​​yang meninggalkan nama Dr Octopus untuk membuktikan bahwa dia adalah pahlawan super terbesar di Marvel Universe.

Kalian bisa melihat covernya oleh Travis Charest di bawah ini.

Superior Spider-Man #1

Superior Spider-Man #1

Doctor Octopus adalah salah satu musuh terbesar Spider-Man. Dia pertama kali menjadi superios Spider-Man setelah kematian Peter Parker dalam alur cerita  “Dying Wish”. Tubuh Octavius dianggap gagal, jadi dia menanamkan pikirannya kedalam tubuh Peter Parker.

Octavius ​​mulai menjadi Spider-Man dan ia membuktikan bahwa dia lebih baik dari Peter Parker dalam segala hal.

Ternyata Peter Parker masih terkubur di suatu tempat di dalam pikiran Octavius. Ketika Octavius ​​menyadari bahwa dia tidak dapat mengalahkan Green Goblin, dia mengizinkan Parker untuk mengendalikan kembali tubuhnya untuk menyelamatkan kekasihnya, Anna Marconi.

Octavius ​​berhasil memasukkan pikirannya ke dalam tubuh robot “Living Brain”. Selama seri The Clone Conspiracy, Octavius ​​kembali ke versi klon dari tubuhnya sendiri.

Dia kemudian mengunggah kesadarannya menjadi tiruan sempurna tubuh Peter Parker dan menjadi superior Octopus Tampaknya Octavius ​​akan meninggalkan persona itu di belakang untuk menjadi Superior Spider-Man.

Apa pendapat kalian tentang Octavius yang ​​menjadi Superior Spider-Man? Apakah kalian tertarik untuk membaca seri terbaru ini? Berikan komentar kalian di bawah ini.

The Superior Spider-Man #1 mulai dijual pada bulan Desember tahun ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi