Marvel Umumkan Kematian Salah Satu Anggota Guardians of the Galaxy

in ,
Infinity Wars Fallen Guardian

Beberapa perubahan besar akan datang ke Marvel Universe dalam rangkaian acara Infinity Wars. Selain kematian Thanos, kali ini penerbit menggoda kematian karakter favorit penggemar, yaitu salah satu anggota Guardians of the Galaxy.

Marvel Comics akan mengumumkan judul baru dari seri Infinity Wars. Penulis Gerry Duggan bersama dengan Andy MacDonald akan menulis cerita ini dengan judul The Guardians of the Galaxy: “One Will Fall.”

Infinity Wars: Fallen Guardian # 1 akan dirilis pada bulan Desember tahun ini. Marvel Comics juga telah memberi gambaran tentang seri pertama komik ini. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Infinity Wars Fallen Guardian

Infinity Wars

The Guardians Of The Galaxy telah menjadi bagian utama dalam seri komik Infinity Wars. Mereka memiliki misi untuk mencari ke seluruh alam semesta demi mendapatkan Infinity Stones.

Gamora sejak berpisah dari rekan-rekannya telah mengubah namanya menjadi Requiem, yang merupakan bagian konflik dalam seri ini. Dalam edisi pertama Infinity Wars, dia adalah orang yang bisa membunuh Thanos hanya dengan satu kali tebasan demi mengumpulkan seluruh Infinity Stone yang ada.

Requiem Kill Thanos Infinity Wars Prime

Selain itu di juga telah menusuk dan membunuh Star-Lord, meskipun pada akhirnya Gamora menggunakan Time Stone untuk menghidupkan kembali Peter Quill.

Tapi Gamora dengan cepat mendapatkan kepemilikan setiap Infinity Stone, dan membunuh Adam Warlock dalam prosesnya.

Dia menggunakan kekuatan artefak untuk bersatu kembali dengan rekannya yang terperangkap di Soul World dan menyeimbangkan batu itu. Akan tetapi rencananya digagalkan oleh kedatangan Loki yang tak terduga.

Sementara kita menunggu untuk mengetahui apa yang terjadi di Infinity Wars # 3 minggu depan, kita tidak bisa tidak berspekulasi tentang anggota Guardian mana yang akan mati.

Star-Lord sebelumnya telah mati dan dihidupkan kembali. Groot juga telah mati beberapa kali, dan karakter itu bisa tumbuh lagi dari apapun yang tersisa dari tubuhnya. Drax, Rocket, dan Gamora semuanya tampak seperti kandidat yang layak, meskipun kemungkinannya hanya ada satu karakter yang mati.

Prediksi Anggota Guardians Yang Mati

Marvel Comics cenderung mengikuti secara dekat apa yang terjadi dalam peristiwa film. Meskipun seluruh anggota Guardians mati dalam genosida Thanos, Rocket masih tetap berdisi dan akan bergabung dengan pahlawan terkuat Bumi (The Avengers) di film berikutnya.

Gamora sepertinya akan menjadi kandidat kuat anggota Guardians yang akan mati. Hal ini tentu saja karena misinya untuk mengumpulkan seluruh Infinity Stone dan berselisih dengan banyak pahlawan serta musuhnya.

Kita akan segera mengetahuinya saat Infinity Wars: Fallen Guardian # 1 rilis pada bulan Desember mendatang.

Ayo mulai berdiksusi