KomikMarvel

Marvel Umumkan Seri Terbaru Komik The Defenders: The Best Defense

Sejalan dengan pemasaran mereka baru-baru ini seputar Marvel Legacy. House of Ideas mengungkapkan sebelumnya hari ini koleksi one-shot yang akan melihat salah satu tim superhero tertua akan berkumpul bersama sekali lagi.

Tim Marvel akhirnya mengungkapkan Desember mendatang akan ada empat pembela asli yang bersatu lagi untuk beberapa cerita baru.

The Hulk, Doctor Strange, Silver Surfer, dan Namor masing-masing dijadwalkan untuk mendapat petualangan mereka sendiri dengan judul The Best Defenders. Setelah itu mereka akan bergabung dan akan ada dengan judul yang berbeda, yaitu The Defenders: The Best Defense.

Komik ini akan di tulis oleh Al Ewing (The Immortal Hulk ) dengan seni oleh Joe Bennett (The Amazing Spider-Man, Teen Titans).

Ewing juga akan menulis Immortal Hulk: The Best Defense, dengan bantuan gambar oleh Simone Di Meo.

Komik The Best Defenders

Doctor Strange: The Best Defense akan di tulis oleh Gerry Duggan dengan gambar oleh Moon Greg Smallwood.

Komik The Best Defense

Chip Zdarsky akan menulis cerita dari Namor: The Best Defense dan gambar oleh Carlos Magno.

Komik The Best Defenders The Best Defense

Sementara itu Jason Latour akan menulis dan menggambar cerita Silver Surfer: The Best Defense

The Best Defense

The Defenders

The Defenders awalnya hanya beranggotakan Hulk, Strange, dan Namor dan mereka pertama kali muncul dalam seri Marvel Feature # 1 (1971). Tak lama setelah itu, grup ini akhirnya menambahkan Silver Surfer di The Defenders #2 (1972).

Defenders adalah salah satu buku komik paling terkenal dari Marvel dengan volume pertama yang menceritakan 152 masalah. Meskipun judulnya akhirnya berubah menjadi The New Defenders di kemudian hari.

Selama perjalanan ceritanya, The Defenders juga menampilkan karakter lain seperti Valkyrie, Nighthawk, Clea, Hawkeye, dan Son of Setan di antara barisan mereka.

Meskipun tanggal rilis resmi untuk seri terbaru The Defenders: The Best Defense belum ditetapkan, Marvel telah menggoda rilis akan dilakukan Desember 2018.

Kalian bisa melihat gambar promosi yang dirilis Marvel di bawah ini.

THE BEST DEFENSE

Apakah kalian tertarik untuk membaca seri terbaru dari The Defenders: The Best Defense? berikan komentar kalian di bawah ini.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks