Captain America akan Dapat Perisai Baru dalam Komik Infinity Wars: Infinity Warps

in ,
Infinity Wars: Infinity Warps

Sepertinya Steve Rogers/Captain America akan mendapat sebuah perisai baru dan itu bisa menjadi yang paling keren dari yang pernah dimilikinya.

Dalam sebuah gambar yang dibagikan di Instagram oleh seniman komik Adam Kubert, kita bisa melihat Steve Rogers dan Stephen Strange menggabungkan kekuatan mereka untuk membentuk perisai baru.

Kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini.

Perisai ini bukanlah seperti yang kita lihat sebelumnya. Captain America biasa memegang perisai vibranium, namun kali ini adalah perisai yang dibentuk oleh Doctor Strange menggunakan mantra miliknya.Penggabungan dari dua karakter tersebut akan menciptakan karakter baru bernama Soldier Supreme.

Soldier Supreme bukanlah satu-satunya karakter baru yang akan keluar dari Infinity Wars. Penggabungan lainnya yang diumumkan oleh Marvel sejauh ini termasuk Iron Hammer (Iron Man/Thor), Weapon Hex (X-23/Scarlet Witch), Arachknight (Moon Knight/Spider-Man), Ghost Panther (Ghost Rider/Black Panther) , Green Widow (Black Widow/She-Hulk), Mister Invisible (Reed/Sue Richards), Hot Rocks (Human Torch/The Thing), dan Moon Squirrel and Tippysaur (Moon Girls dan Devil Dinosaurus/Squirrel Girl dan Tippy).

Sementara Soldier Supreme, Iron Hammer, Weapon Hex, Arachknight, dan Ghost Panther akan mendapatkan spin-off Infinity Warps sendiri. Namun Green Widow, Mister Invisible, Hot Rocks, dan Moon Squirrel & Tippysaur akan muncul di seri utama Infinity Wars: Infinity Warps.

Infinity Wars: Infinity Warps

Apa yang terjadi ketika kalian melihat ke penggabungan ini? Kalian akan menemukan dua pahlawan yang menjadi satu yang paling menarik dan unik dalam Marvel Universe. Hanya saja apa rahasia di balik cerita mereka?  Marvel akan segera mengumumkan dalam siaran pers awal pekan ini.

November ini, penulis Ryan North (Unbeatable Squirrel Girl), Mariko Tamaki (X-23, She-Hulk) dan Jim Zub (Champions, Avengers: No Surrender) akan membawa cerita mereka ke tingkat yang baru bersama dengan Natacha Bustos (Moon Girl dan Devil Dinosaurus), Francisco Herrera (Venom) dan Ozgur Yildirim dalam INFINITY WARS: INFINITY WARPS # 1!

Infinity Wars: Infinity Warps # 1 mulai dijual dan akan tersedia di toko-toko komik pada bulan November ini. Apakah kalian tertarik membaca sebuah petualangan baru yang unik ini? Berikan komentar kalian di bawah ini.