Komik Winter Soldier
in ,

Bucky Barnes akan Kembali Beraksi dalam Seri Terbaru Winter Soldier

Bucky Barnes akan kembali untuk mini series terbaru dari Winter Soldier. Kyle Higgins dan Rod Reis kembali bertemu sebagai penulis yang sebelumnya sudah bekerjasama dalam C.O.W.L.

Sekarang mereka memanfaatkan bakat mereka di Winter Soldier saat ia mengambil langkah berikutnya dalam evolusinya dari pembunuh yang dicuci otak ke seorang pahlawan. Hal ini berarti sedikit memperluas ruang lingkup komik Winter Soldier nantinya.

winter soldier - Bucky Barnes akan Kembali Beraksi dalam Seri Terbaru Winter Soldier | Dafunda.com

Sebagai seseorang dengan sedikit pengalaman menulis tentang sidekicks, saya tahu secara langsung betapa pentingnya mendefinisikan karakter di luar hubungannya dengan mentor mereka,” kata Higgins.

Sejak dibebaskan dari cuci otak Soviet, Bucky telah melakukan banyak hal baik untuk menebus dosa-dosanya. Jadi, apa lagi yang akan dia lakukan? Dia akan membantu orang lain melakukan hal yang sama.

Sekarang Barnes sedang dalam misi untuk membantu orang lain menemukan jalur penebusan dosa mereka sendiri. Mudah diucapkan namun akan sangat sulit jika melakukannya, akan banyan rintangan yang sudah menunggunya.

Untuk dapat bekerja dengan karakter yang memiliki warisan yang kaya seperti Winter Soldier akan sangat menarik bagi saya, kata Reis. Membawa Bucky maju dan membangun dunia yang unik baginya adalah impian seorang seniman. Saya tidak sabar menunggu orang-orang melihat apa yang telah kami hasilkan. 

Winter Soldier # 1- 5 akan tersedia di toko komik pada 5 Desember mendatang. Apakah kalian tertarik membaca seri terbaru ini? Berikan komentar kalian di bawah.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi