The Flash
in ,

Siapa yang Paling Cepat Antara The Flash dan Superman?

Ada banyak perdebatan di dunia buku komik, seperti siapa yang akan menang jika The Flash dan Superman melakukan lomba lari? Banyak buku-buku komik yang telah menggambarkan tentang perlombaan ini.

Bahkan film Justice League tahun lalu pun ikut menampilkan adegan pasca-kredit tentang persaingan ini. Meskipun begitu, seluruh pertandingan ini tidak pernah mendapatkan jawaban akhir tentang siapa yang menang.


Komik The Flash

Sebuah edisi terbaru The Flash menampilkan pertandingan ulang di mana Superman kalah. Komik ini ditulis oleh Josh Williamson yang mengklaim bahwa The Flash secara obyektif lebih cepat daripada Superman.

Jika ini tentang The Flash maka dia adalah pria tercepat yang pernah hidup, Williamson membagikan ini melalui  ScreenRant. Saya merasa seperti kita semua telah mengetahuinya selama ini. Saya yakin ada penggemar Superman yang kecewa, tapi Superman bisa melakukan segalanya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Aktor yang Cocok Memerankan Karakter DC Comics Lobo di Film Michael Bay

Komentar Williamson mungkin tampak ada benarnya. Tetapi perlu diperhatikan bahwa Flash mungkin adalah manusia tercepat yang pernah ada, dan Superman secara teknis bukan manusia, tetapi alien. Flash mungkin adalah manusia tercepat, tetapi itu tidak berarti dia adalah yang tercepat diantara semuanya.

Perlombaan dalam seri ini berlangsung antara Barry Allen, Wally West, dan Superman. Hasilnya adalah Superman berada di posisi ketiga dan Wally sebagai juara pertama. Hal ini membuat The Flash diposisi kedua dan menyisakan fakta baru bahwa Barry tidak lagi menjadi manusia tercepat di dunia.

Dalam komik edisi # 50, Wally adalah pria tercepat yang pernah hidup. Seperti yang kita tahu bahwa dia telah memenangkan perlombaan melawan Barry Allen dan Superman di #49. Dalam #50 Barry mengatakan kepadanya bahwa “Kamu adalah manusia tercepat yang ada dan saya bukan lagi manusia tercepat”.

Tapi salah satu hal yang Barry lakukan di # 50 adalah dia memotivasi Wally untuk berlari lebih cepat. Barry adalah karakter yang memotivasi orang untuk menjadi pahlawan dan dia melakukannya pada Wally agar dia menjadi lebih baik lagi.


Bagaimana pendapat kalian setelah mengetahui bahwa The Flash lebih cepat daripada Superman?. Beritahu kami apa yang kalian pikirkan di kolom komentar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi