KomikBerita KomikMarvel

Marvel Komik Akan Menyiapkan Pertempuran Antara Sorcerer Supreme!

Halo penggemar Marvel, kali ini kita akan membahas Sorcerer Supreme War. Cerita tentang pertempuran Sorcerer Supreme dari berbagai universe.

Marvel Universe merupakan alam semesta yang ada di Marvel. Sebagai alam semesta yang begitu luas, tentunya Marvel Universe memiliki banyak sekali karakter di dalamnya, mulai dari karakter yang lemah sampai yang mahakuasa. Nah kali ini kita akan kali ini kita akan membahas Sorcerer Supreme War di Marvel.

Sesuai dengan namanya, Sorcerer Supreme merupakan julukan bagi penyihir yang sangat kuat di Marvel. Bahkan kekuatannya sangat besar dan juga mematikan sehingga bisa mengalahkan banyak musuh dengan mudah.

BACA JUGA:

Penjelasan Sorcerer Supreme War Marvel!

Buat kalian yang belum tau, karakter Doctor Strange memulai debutnya pada tahun 1963. Karakter yang bernama asli Stephen Srange, merupakan seorang ahli bedah yang sombong dan sukses. Namun pada suatu ketika ia mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan tangannya terluka parah sampai tidak bisa digunakan lagi.

Stephen yang stres pun mencari berbagai cara dan obat-obatan supaya tangannya bisa sembuh dan kembali normal, hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Ancient One, dan belajar kepada Ancient One.

Singkat cerita Doctor Strange berhasil menyebuhkan tangannya dan berhasil menjadi seorang penyihir hebat. Sampai-sampai Ancient One mempercai Doctor Strange dan menyerahkan Time Stone kepadannya. Kini Strange menjadi salah satu karakter terkuat di Marvel Universe.

Sorcerer-supreme-war-marvel
Sorcerer-supreme-war-marvel | Marvel Comic

Dalam komik Doctor Strange #1  ada seseorang yang mencoba menempatkan Strange dalam bahaya besar. Jadi diceritakan kalau Doctor Strange bersama dengan Istrinya menyelamatkan orang-orang. Namun pada akhir cerita Aggamon, yang dibunuh oleh sosok misterius.

Buat kalian yang belum tau, Aggamon adalah Sorcerer Supreme di universenya, dan jika kematian Aggamon dianggap sebagai serangan, maka hal tersebut bisa memicu perang multiversal.

Gelar Sorcerer Supreme tidak terbatas pada satu orang atau satu universe Marvel saja. Sepanjang sejarah Marvel, ada banyak karakter yang pernah menjadi Sorcerer Supreme.

Aggamon sendiri merupakan Sorcerer Supreme dari Dimensi Ungu, dan sepertinya Doctor Strange serta Clea akan menjadi kambing hitam atas kematian Aggamon. Meskipun Doctor Strange dan Clea itu kuat, tapi mereka akan kewalahan bila harus melawan banyak penyihir dari multiverse lain.


Demikianlah pembahasan soal Sorcerer Supreme War di Marvel. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah Doctor Strange bisa menghadapi masalah tersebut dan menjadi sosok Sorcerer Supreme?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.