Superhero Terbesar Marvel Akan Bersatu dalam Komik War of the Realms

Giant Man War Of The Realms

Acara crossover Marvel Comics yang akan datang, War of the Realms hadir musim panas ini. Superhero terbesar di Marvel Universe akan bekerja sama untuk menghadapi ancaman Frost Giants yang menyerang Florida.

Miniseri War of the Realms yang bertajuk Giant-Man oleh Leah Williams dan Marco Castiello memiliki empat pahlawan yang berbeda yang dapat tumbuh besar seperti raksasa.

Mereka akan bekerja sama atas permintaan Asgardian All-Mother Freyja untuk mempertahankan Negara Bagian Sunshine dari Frost Giants yang bersekutu dengan peri gelap Malekith.

Sampul edisi pertama yang diilustrasikan oleh Woo Cheol bisa kalian lihat di bawah ini.

superhero terbesar marvel

Barisan untuk superhero terbesar ini diantaranya adalah Giant-Man, Goliath, Ant-Man dan Atlas yang ingin bertarung langsung dengan Ymir, Frost Giants saat perang untuk Bumi semakin memuncak.

Crossover yang akan datang ini akan menceritakan Malekith yang memimpin pasukannya dari seluruh dunia Asgard untuk menginvasi Bumi dan membagi planet untuk mereka sendiri.

Negara bagian Florida ditunjuk sebagai New Jotunheim, dan hanya superhero terbesar dari Marvel Universe yang bisa menyelamatkan negara yang sedang terkepung itu.

Giant-Man # 1 akan ditulis oleh Leah Williams dan diilustrasikan oleh Marco Castiello. Komik ini Diharapkan mulai dijual pada Mei 2019 oleh Marvel Comics.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi