War of the Realms Akan Jadi Edisi Terbesar Yang Pernah Diterbitkan Marvel Comics

in ,
The War Of The Realms

War of the Realms siap untuk mengambil alih Marvel Universe. Malekith membawa pasukan dari seberang kosmos dalam upaya untuk menaklukkan Bumi. Seluruh superhero di alam semesta akan dipaksa bersatu untuk memerangi musuh yang menyerang.

Tiga tim baru dengan sebutan Strikeforce akan menyatukan beberapa aliansi baru. Terlihat juga Captain America tidak menggunakan perisai ikoniknya dan memilih senjata Asgardian yang sudah dikenalnya.

War of the Realms Strikeforce: The Land of Giants # 1

Luke Cage Mjolnir

War of the Realms Strikeforce: The Land of Giants # 1 akan ditulis oleh Tom Taylor dengan gambar oleh Jorge Molina. Cerita ini akan mengikuti Captain America yang memimpin tim ke markas Ice Giants.

Tim ini terdiri dari Spider-Man, Wolverine, Luke Cage dan Iron Fist yang misinya adalah menyelamatkan Thor yang ditangkap. Captain America bahkan bahkan menggunakan kapak Jarnbjorn yang merupakan milik Thor saat Jane Foster menjadi God of Thunder.

War of the Realms Strikeforce: The Dark Elf Realm # 1

War Of The Realms

War of the Realms Strikeforce: The Dark Elf Realm # 1 akan ditulis oleh Bryan Hill dan digambar oleh Leinil Francis Yu. Kisah ini akan berpusat di sekitar Lady Freyja yang memimpin She-Hulk, Punisher, Blade dan Ghost Rider dalam misi menghancurkan Bifrost Hitam untuk mencegah Malekith mengakses kekuatan teleportasinya.

War of the Realms Strikeforce: The War Avengers # 1

The War Of The Realms

War of the Realms Strikeforce: The War Avengers # 1 akan ditulis oleh Dennis “Hopeless” Hallum dan diilustrasikan oleh Kim Jacinto. Kisah ini akan berfokus pada Carol Danvers yang mencoba merebut kembali Bumi bersama kru barunya. Seperti Weapon H, Captain Britain, Venom dan Deadpool . Tim ini juga memiliki dua mata-mata terbaik di planet ini, yaitu Winter Soldier dan Black Widow.

Meskipun War of the Realms bermula pada kisah Thor, Aaron berjanji cerita itu akan melibatkan hampir setiap karakter dalam ensiklopedia Marvel.

“Kisah itu benar-benar dimulai ketika perang yang telah berlangsung selama bertahun-tahun di halaman Thor dan meledak di Midgard,” kata Aaron. “Dan pada saat itu, ini lebih besar dari pertarungan Thor. Semua orang menjadi bagian dari pertempuran itu.”

Perang itu akhirnya sampai di sini ke New York City dan tiba-tiba itu bukan hanya cerita Thor lagi, ini adalah kisah Avengers dan kisah semua orang.

Ketiganya komik War of the Realms Strikeforce ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei oleh Marvel Comics.

Ayo mulai berdiksusi