Luke Cage Gunakan ‘Mjolnir’ Thor dalam War of the Realms

Luke Cage Mjolnir

Pada musim semi mendatang, Marvel akan meluncurkan komik War of the Realms. Alur cerita ini akan dipimpin oleh Jason Aaron yang mengatakan sebagai salah satu peristiwa terbesar yang akan dirilis penerbit.

Bahkan, acara tersebut mungkin memiliki dampak besar bagi para superhero di seluruh Marvel Universe. Awal pekan ini, Marvel mengumumkan tiga cerita tunggal yang akan membantu memperkuat mitologi War of the Realms dan dalam salah satu edisi mendatang.

War of the Realms Strikeforce: The Land of Giants #1 akan menampilkan Luke Cage menggunakan palu Thor untuk membantu misi ini bersama dengan superhero lainnya seperti Spider-Man, Wolverine, Captain America dan Iron Fist.

Luke Cage Mjolnir

Para penggemar yang telah mengikuti alur cerita Thor karya Aaron akan tahu bahwa Odin telah bekerja keras untuk menciptakan semua jenis senjata untuk putranya, yang masih terlalu “tidak layak” untuk menggunakan Mjolnir dengan benar. Luke Cage akan menggunakan salah satu senjata ini, namun bukan Mjolnir.

Meskipun War of the Realms bermula pada kisah Thor, Aaron berjanji cerita itu akan melibatkan hampir setiap karakter dalam ensiklopedia Marvel.

“Kisah itu benar-benar dimulai ketika perang yang telah berlangsung selama bertahun-tahun di halaman Thor dan meledak di Midgard,” kata Aaron. “Dan pada saat itu, ini lebih besar dari pertarungan Thor. Semua orang menjadi bagian dari pertempuran itu.”

Perang itu akhirnya sampai di sini ke New York City dan tiba-tiba itu bukan hanya cerita Thor lagi, ini adalah kisah Avengers dan kisah semua orang.

Bagaimana pendapat kalian tentang komik War of the Realms? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi